Rambah Bisnis, Berguzar Korel dan Halit Kini Jadi Penjual Kopi

Rabu, 23 September 2015 09:01 Penulis: Meriska Trisniawati
Rambah Bisnis, Berguzar Korel dan Halit Kini Jadi Penjual Kopi Berguzar Korel dan Halit Ergenc © medya.bkziletisim.com
Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Turki, Berguzal Korel dan Halit Ergenc sepertinya makin kompak satu sama lain. Bagaimana tidak, keduanya kini memutuskan untuk menjadi pengusaha dengan membuka bisnis baru di bidang minuman.

Dilansir dari Gazevatan, Halit dan Berguzar baru saja membuka kedai kopi di kawasan Cihangir, Istanbul. Cihangir sendiri adalah kota kecil yang terkenal dengan deretan kafe di pinggir jalan. Tak salah rasanya jika pasangan yang pertama kali dipertemukan dalam serial Shehrazat itu memilih lokasi tersebut.

Tak main-main, Berguzar bahkan rela mengurangi kesibukannya di dunia hiburan demi fokus mengurusi kafe barunya itu. Ia mengaku ingin sedikit rileks pasca serial terbarunya yang berjudul Karadayi berakhir pada bulan Juni lalu.

"Aku ingin sedikit rileks di tahun ini dari layar televisi. Sekarang aku membuka kedai kopi dibantu oleh ibu dan teman-temanku," ujar Berguzar.

Halit mengantarkan sendiri kopi dan kue pada para wartawan © Gazetevatan.comHalit mengantarkan sendiri kopi dan kue pada para wartawan © Gazetevatan.com

Tak hanya dijejali pengunjung, kedai kopi Berguzar dan Halit juga didatangi oleh beberapa wartawan yang ingin meliput. Mendapatkan sambutan hangat dari media, Halit pun tak sungkan mengantarkan sendiri beberapa gelas kopi pada wartawan.

Sebuah pemandangan yang cukup menyita perhatian dari seorang bintang besar sekelas Halit. Tak hanya kopi, ia juga memberikan sekotak kue pada wartawan yang sudah datang meliput. Saat itu Halit tampil casual dengan kaos berkerah berwarna biru navy dan celana pastel.

Kedai kopi sederhana di salah satu sudut kota Cihangir itu bisa jadi adalah bisnis yang menjadi fokus utama Berguzar dan Halit. Pasalnya hingga kini pasangan suami istri tersebut sama-sama belum menerima tawaran untuk berakting di serial televisi.

(gaz/dye)


REKOMENDASI
TRENDING