Usai Kena Sirip Ikan Beracun, Ini Kondisi Terbaru Berguzar Korel

Rabu, 23 September 2015 06:41 Penulis: Meriska Trisniawati
Usai Kena Sirip Ikan Beracun, Ini Kondisi Terbaru Berguzar Korel Berguzar Korel © atusaludenlinea.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik asal Turki, Berguzar Korel beberapa waktu lalu mengalami sebuah insiden yang cukup mengejutkan. Ia terkena sirip ikan beracun saat sedang berlibur di kawasan pantai Alacati Zion.

Dilansir dari Gazetevatan, kejadian bermula saat Berguzar sedang asyik bersenang-senang di laut layaknya para wisatawan lainnya. Kemudian tanpa sengaja kaki kanannya menginjak ikan trakonya yang memiliki racun di sirip bagian atas.

Ikan trakonya, atau dalam bahasa Inggris disebut weever, memiliki ukuran yang kecil seukuran telapak tangan orang dewasa. Ikan ini bersembunyi di dasar pasir lautan, membuat Berguzar tak sengaja menginjak hingga lebih dari empat duri beracun menancap di kaki kanannya.

Ini dia kondisi terkini Berguzar Korel, lukanya sudah benar-benar pulih © gazetevatan.comIni dia kondisi terkini Berguzar Korel, lukanya sudah benar-benar pulih © gazetevatan.com

Berguzar saat itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fountain State Hospital ditemani oleh sang suami, Halit Ergenc. Setelah mendapatkan perawatan selama 15 menit Berguzar terlihat berjalan keluar dengan kaki pincang tanpa memakai sandal. Meski telah terluka, pemeran Shehrazat Eviliyaoglu ini mencoba bijak menanggapi insiden tersebut.

"Itu adalah kejadian yang sering dialami oleh penduduk sekitar yang sudah tinggal bertahun-tahun di sana. Hanya saja saat itu aku datang. Faktanya, ikan itu tak bersalah, ia memang hidup di pasir. Wajar saja jika terinjak," ujar Berguzar saat ditemui di kota Cihangir.

Rupanya Berguzar tak ingin insiden yang menimpanya itu terlalu dibesar-besarkan oleh media. Kini kondisi ibu dari Ali Ergenc ini sudah membaik, terlihat kaki kanannya bisa kembali memakai flat shoes seperti sedia kala.  

(gaz/dye)


REKOMENDASI
TRENDING