Ajak Anak Bekerja di Cafe, Ini Alasan Berguzar Korel dan Halit

Jum'at, 25 September 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ajak Anak Bekerja di Cafe, Ini Alasan Berguzar Korel dan Halit Berguzar Korel ©sabah.com.tr
Kapanlagi.com - Sementara vakum dari dunia seni peran, Berguzar Korel dan Halit Ergenc mencoba untuk menjalankan bisnis baru mereka. Dua bintang Shehrazat itu membuka cafe di kawasan Cihangir, Turki yang dikunjungi banyak wisatawan.

Pasangan suami istri itu sangat bersemangat dalam menjalani usaha baru mereka. Tidak hanya berjualan dan menyapa para pembeli secara langsung, Berguzar pun mengajak anaknya, Ali Ergenc untuk ikut bekerja di cafe tersebut.

Dilansir dari Sabah.com.tr, Berguzar memiliki beberapa tujuan mengapa ia mengajak putra semata wayangnya untuk bekerja di cafe. Salah satunya adalah untuk memperlancar bahasa Inggris Ali, juga untuk mengajarinya agar lebih bertanggung jawab.

Berguzar Korel ajak Ali untuk bekerja di cafe agar peka isu sosial. ©sabah.com.trBerguzar Korel ajak Ali untuk bekerja di cafe agar peka isu sosial. ©sabah.com.tr

Dari bisnis ini, Berguzar dan Halit mengumpulkan dana yang akan disumbangkan untuk pembuatan tempat tinggal bagi hewan liar. Karena itulah mereka mengajak Ali untuk ikut terjun langsung, agar ia bisa belajar untuk rendah hati dan peka terhadap isu-isu sosial.

Sudah beberapa waktu belakangan Ali membantu Berguzar Korel dan Halit Ergenc untuk bekerja di cafe. Dengan bahasa Inggrisnya yang bagus, Ali membantu para wisatawan yang tidak memahami bahasa Turki agar bisa memesan makanan dan minuman pilihan mereka.

Selain membantu menerjemahkan bahasa, Ali juga ditugasi oleh Berguzar untuk membersihkan meja dan mengantarkan makanan ke para tamu. Dan si bocah tampan yang baru berusia enam tahun itu tidak keberatan dengan apa yang diperintahkan oleh ibunya.

(sab/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING