Sinopsis Episode Terakhir 'Cinta Elif', Ardha Melepaskan Fatih

Jum'at, 05 Februari 2016 08:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sinopsis Episode Terakhir 'Cinta Elif', Ardha Melepaskan Fatih Serial 'Cinta Elif' © turkishcelebritynews.com
Kapanlagi.com - Para pecinta serial Turki harus kehilangan satu lagi judul drama romantis yakni Cinta Elif yang telah berakhir pada Kamis (04/02) malam. Dalam episode terakhirnya, serial dengan judul asli Kara Para Ask itu berakhir dengan happy ending. Mulai dari pernikahan Elif dan Omer hingga kisah kejahatan Tuan Tayyar (Erkan Can) yang juga telah berakhir.

Omer (Engin Akyurek) berhasil meyakinkan Elif (Tuba Buyukustun) hingga sang kekasih yakin padanya dan mau diajak menikah. Pasca menikah mereka memutuskan untuk tinggal di tempat yang sepi untuk memulai hidup bersama yang lebih baik dari masa lalu keduanya. Mereka memutuskan untuk membuka sebuah toko.

Pelin (Ilkin Tufekci) dan Ardha (Ahmet Tansu Tasanlar) yang tengah berada di dalam mobil nampak sedang berbahagia. Ini karena pengakuan dari Pelin bahwa dirinya tengah hamil. Belum usai kebahagiaan mereka, tiba-tiba Tolga menelepon dan mengaku melihat Fatih (Saygin Soysal) di kuburan Tuan Tayyar.

Usai menikah Elif dan Omer membuka sebuah toko © startimes.comUsai menikah Elif dan Omer membuka sebuah toko © startimes.com

Akhirnya Ardha, Pelin dan Tolga bisa menemukan keberadaan Fatih. Namun saat Ardha hendak menangkap Fatih, Nilufer (Bestemsu Ozdemir) tiba-tiba datang. Nilufer memohon supaya Ardha mau melepaskan Fatih demi anak yang ada dikandungannya.

Dengan terpaksa, Ardha yang tak tega dengan kondisi tersebut akhirnya melepaskan Fatih demi Nilufer. Ardha kemudian memberi tahu Tolga jika Pelin tengah hamil, ucapan selamat pun terlontar dari bibir Tolga.

Semua berakhir bahagia dengan pilihan mereka untuk menjalani kehidupan yang baru. Lembaran kisah lama yang kelam akhirnya ditutup rapat-rapat. Bagaimana menurutmu ending cerita serial Cinta Elif tersebut?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING