Bocoran Sinopsis 'Antara Nur dan Dia 2', Iclal Syok dan Cemburu

Selasa, 26 Januari 2016 15:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Bocoran Sinopsis 'Antara Nur dan Dia 2', Iclal Syok dan Cemburu Yigit dan Nur © aslavazgecmemizle.net
Kapanlagi.com - Serial asal Turki yang berjudul Antara Nur dan Dia baru saja tamat beberapa waktu yang lalu. Fans dari serial Turki sepertinya sudah nggak sabar buat kembali menonton kelanjutan ceritanya yang makin menarik dan penuh intrik.

Pada season 2, episode awal serial Antara Nur dan Dia dibuka dengan adegan kecemburuan Iclal (Safak Pedekmir) yang tanpa sengaja melihat Yigit (Tolgahan Sayisman) dan Nur (Amine Gulse) berciuman. Saking syoknya, Iclal sampai pingsan dan mendapatkan pertolongan dari beberapa orang yang ada di sekitarnya.

Sayangnya, kemesraan Yigit dan Nur yang telah membuat Iclal syok tak disadari oleh sepasang suami istri beda kasta itu. Yigit dan Nur pun berlalu begitu saja memasuki kapal, sementara Iclal dilarikan ke rumah sakit.

Iclal cemburu berat usai melihat Yigit dan Nur berciuman © yeniulke.netIclal cemburu berat usai melihat Yigit dan Nur berciuman © yeniulke.net

Iclal pun akhirnya sadar, dan teringat kembali pada Yigit dan Nur yang pergi dengan menaiki kapal. Masih dikuasai api cemburu, Iclal pun akhirnya kembali ke dermaga. Tentu saja aksinya tersebut sia-sia karena Yigit dan Nur telah pergi jauh.

Kondisi emosi Iclal yang tak stabil membuatnya melakukan hal konyol dengan berteriak memanggil nama suaminya tersebut. Lebih nekatnya lagi, Iclal sampai-sampai menceburkan diri ke laut hanya untuk mengejar kapal yang membawa Yigit dan Nur.

Usai membaca spoiler cerita di atas, kamu pasti makin penasaran dengan kelanjutannya kan? Sayangnya pihak televisi yang menayangkan serial tersebut belum bisa memastikan kapan season 2 akan tayang, mengingat stoknya yang belum cukup karena hingga kini serial dengan judul asli Asla Vazgecmem itu masih melakukan proses syuting di Turki. Tunggu update selanjutnya hanya di KapanLagi.com® ya!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING