Sinopsis Episode Terakhir 'Antara Nur dan Dia', Kemurkaan Iclal!

Selasa, 19 Januari 2016 08:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sinopsis Episode Terakhir 'Antara Nur dan Dia', Kemurkaan Iclal! Serial 'Antara Nur dan Dia' © Istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu serial drama Turki yang paling digemari berjudul Antara Nur dan Dia baru saja berakhir pada Senin (18/01) malam kemarin. Serial dengan judul asli Asla Vazgecmem itu tayang hingga episode ke-49.

Dalam serial tersebut dikisahkan sosok wanita bernama Nur (Amine Gulse) adalah seorang pembantu yang dinikahi sang majikan tampan, Yigit (Tolgahan Sayisman). Sayangnya, Yigit tak tahu jika istri sahnya yang bernama Iclal masih hidup.

Tepat di saat pesta pernikahan Nur dan Yigit digelar, Iclal yang sebelumnya koma selama tiga tahun lebih terbangun. Tak ingin kondisi Iclal kembali memburuk, akhirnya pihak keluarga sengaja menutupi pernikahan Nur dan Yigit.

Makin penasaran dengan kisah Yigit dan Nur? Tunggu season 2-nya ya! © haber61.netMakin penasaran dengan kisah Yigit dan Nur? Tunggu season 2-nya ya! © haber61.net

Di episode terakhir rahasia yang selama ini ditutupi akhirnya terkuak. Iclal tahu semuanya usai membaca buku harian milik Nur, tak pelak Iclal pun sangat kaget dengan kenyataan tersebut. Takut sang putri bertindak ceroboh, ibu Iclal yakni Aytul kemudian menyusun sebuah rencana.

Aytul menyuruh Iclal agar seolah tetap bersikap baik pada Nur dan berpura-pura tak mengetahui fakta pernikahan itu di depan Yigit. Meski sudah berusaha mencegah, namun Iclal terlanjur membenci Nur karena merasa sudah dibohongi.

Season 1 dari serial Antara Nur dan Dia memang sudah tamat, namun tak perlu khawatir karena season 2 juga akan kembali ditayangkan oleh ANTV. Namun sayangnya, pihak televisi belum bisa memastikan waktu penayangan karena hingga kini serial tersebut masih kejar tayang di Turki sehingga stok episode untuk ditayangkan belum cukup.

Well, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya dalam Antara Nur dan Dia season 2!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING