Rilis Film Terbaru, Tolgahan 'Yigit' Jadi Pangeran Muda Yunani

Senin, 11 Januari 2016 09:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Rilis Film Terbaru, Tolgahan 'Yigit' Jadi Pangeran Muda Yunani Tolgahan Sayisman © Instagram.com/tsayisman
Kapanlagi.com - Aktor tampan asal Turki, Tolgahan Sayisman ternyata tergolong pria yang benar-benar aktif berkarya di dunia akting. Tak hanya serial berjudul Antara Nur dan Dia yang dibintanginya di layar kaca, Tolgahan di awal tahun ini juga membintangi sebuah judul film.

Informasi tersebut diungkap Tolgahan di akun Instagram pribadi. Pemeran Yigit di serial dengan judul asli Asla Vazgecmem tersebut juga menunjukkan fotonya di karakter baru yang diperankannya.

Kemampuan Tolgahan dalam berakting memang tak perlu diragukan lagi, sebab kini ia bermain di genre baru. Jika serial Antara Nur dan Dia bergenre drama romantis, maka film terbaru aktor berpostur tegap itu kini bergenre komedi.

Ini dia penampilan Tolgahan saat beraksi jadi pangeran Yunani © Instagram.com/tsayismanIni dia penampilan Tolgahan saat beraksi jadi pangeran Yunani © Instagram.com/tsayisman

Film tersebut berjudul BIZANS OYUNLARI, sebuah film komedi dengan latar belakang kerajaan Yunani kuno. Dalam film tersebut Tolgahan berperan sebagai pangeran Adonis di kisah mitologi Yunani.

Film tersebut tergolong untuk kalangan dewasa, karena menampilkan adegan dewasa dan perempuan berpakaian minim. Terlepas dari itu, penampilan Tolgahan sebagai pangeran tanpa kumis dan rambut coklat sukses bikin pangling.

Rencananya BIZANS OYUNLARI bakal segera rilis di Turki pada tanggal 15 Januari mendatang. Kini trailer film tersebut juga telah resmi dirilis di laman Youtube.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING