Gantengnya Tolgahan Sayisman 'Yigit' Dalam 'Antara Nur dan Dia'

Rabu, 02 Desember 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Gantengnya Tolgahan Sayisman 'Yigit' Dalam 'Antara Nur dan Dia' Tolgahan Sayisman © Instagram.com/tsayisman
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang bagi pecinta serial Turki di Tanah Air. Pasalnya telah muncul lagi di layar kaca satu judul serial asal Turki yang sudah sangat dinantikan, tak lain adalah Antara Nur dan Dia.

Serial tersebut perdana tayang pada Selasa (01/12/2015) malam, dan demi episode pertamanya, sinetron Cinta di Langit Taj Mahal Season 2 bahkan tak tayang untuk sementara, hanya di hari tersebut. Apa kamu juga sudah menontonnya?

Salah satu yang menjadi daya tarik utama dari serial Antara Nur dan Dia tak lain adalah para pemeran utamanya. Buat para fans cewek, pasti kamu semua sudah terpesona dengan sosok Yigit.

Ini dia sosok pemeran Yigit, ganteng kan? © Instagram.com/tsayismanIni dia sosok pemeran Yigit, ganteng kan? © Instagram.com/tsayisman

Karakter Yigit diperankan oleh aktor ganteng Tolgahan Sayisman, salah satu pujaan wanita di Turki. Bagaimana tidak, selain tampan Tolgahan juga memiliki postur tubuh ideal, tinggi dan kekar.

Postur ideal Tolgahan tersebut bahkan menuai prestasi internasional. Ternyata Tolgahan adalah pemenang dari ajang Manhunt Internasional tahun 2005 di Busan, Korea Selatan.

Usai melihat akting Tolgahan sebagai Yigit dan paras tampannya, apa kamu sudah ngefans dengannya? Tunggu saja update terbaru lainnya dari Tolgahan Sayisman hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING