Dapat Penghargaan Dari Indonesia, Para Pemain 'Elif 2' Bangga

Rabu, 02 Desember 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Dapat Penghargaan Dari Indonesia, Para Pemain 'Elif 2' Bangga Selin Sezgin & Isabella Damla © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kecintaan penonton serial Turki di Indonesia sepertinya tak perlu diragukan lagi. Sejak demam serial Turki mulai muncul di tahun 2015 ini, beberapa judul sangat diminati salah satunya adalah serial Elif.

Kini seri kedua serial yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir tersebut telah ditayangkan di layar kaca. Ini membuktikan jika animo dan respon positif selalu didapatkan oleh serial dengan nama tokoh utama Elif itu.

Kesuksesan serial Elif di Tanah Air juga ditunjukkan dengan prestasi yang baru saja mereka raih. Pencapaian besar  tersebut tak lain adalah masuknya Elif ke dalam nominasi Penghargaan Drama Asing Paling Populer di SCTV Awards.

Para pemain 'Elif 2' bangga jadi pemenang di SCTV Awards © Instagram.comisabelladamlaguvenilirPara pemain 'Elif 2' bangga jadi pemenang di SCTV Awards © Instagram.comisabelladamlaguvenilir

Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh SCTV tersebut di gelar pada Sabtu (28/11/2015) lalu. Tanpa diduga, Elif berhasil menjadi pemenang dalam kategori tersebut. Kesenangan dan kebanggaan pun tak bisa ditutupi oleh para pemainnya.

Melalui akun Instagram pribadi Isabella, pemeran Elif itu membagi sebuah foto saat para bintang Elif 2 berkumpul bareng. Tampak Isabella memeluk erat piala kemenangan dengan erat di dekapannya.

Semuanya tersenyum sangat manis, menunjukkan ekspresi kebahagiaan sekaligus kebanggaan yang ada dalam diri mereka. Tampak dari kiri ke kanan ada Volkan Colpan (Kenan), Isabella (Elif), Selin Sezgin (Melek) dan Ilker Gursoy (Melih). Apa kamu juga salah satu fans berat serial Elif 2?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING