Tak Hanya Alina Boz, Selin Sezgin Juga Pamer 'Saudara' Gantengnya

Kamis, 05 November 2015 12:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Tak Hanya Alina Boz, Selin Sezgin Juga Pamer 'Saudara' Gantengnya Selin Sezgin © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Seolah tak mau kalah dengan aktris remaja Alina Boz, Selin Sezgin juga sedang pamer saudara lelakinya. Namun bedanya, jika Alina si pemeran Hazal itu benar-benar sedang bareng adik kandungnya, saudara lelaki yang dimaksud Selin ternyata tak sedarah dengannya.

Yap, keakraban di lokasi syuting lah yang membuat Selin dan pria tampan yang satu ini sangat dekat, hingga layaknya seperti saudara kandung. Pria tersebut bukan Emre Kivilcim, melainkan sosok tampan yang bernama Ilker Gursoy.

Selin dan Ilker Gursoy beradu akting dalam satu judul serial, yakni Elif. Mungkin beberapa dari kamu belum akrab dengan nama Ilker, namun usai melihat parasnya sebagai fans Elif kamu pasti langsung mengenalinya.

Selin dan Ilker sedang serius menggambar bareng © Instagram.com/selnsezginSelin dan Ilker sedang serius menggambar bareng © Instagram.com/selnsezgin

Jika Selin memerankan karakter Melek, maka Ilker berperan sebagai Melih. Kok nama mereka mirip ya? Tentu saja, karena faktanya Melih memang kakak dari Melek dalam Elif. Keakraban sebagai kakak beradik di serial membuat mereka semakin dekat pula di dunia nyata.

"Terakhir kali aku membuat karya seni, kulakukan dengan saudaraku," tulis Selin dalam captionnya.

Tampak dalam foto tersebut Selin dan Ilker sedang duduk satu meja yang di atasnya dipenuhi dengan beragam perlengkapan gambar. Benar saja, Selin dan Ilker tampak sedang serius menggambar di buku masing-masing. Keduanya sepertinya sedang asyik melakukan hal itu di sebuah kafe.

Ilker yang tampan juga terlihat cocok jika harus bersanding dengan Selin. Namun sayangnya, banyak yang menduga Selin sudah memiliki pacar karena ia kerap berpose mesra dengan seorang pria yang hingga kini tak diungkap identitasnya. Bagaimana menurutmu keakraban pemeran Melek dan Melih itu? Tulis komentarmu di bawah ini ya :)

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING