Adu Sengit, Rating 'Elif' dan 'Cansu & Hazal' Saling Kejar

Rabu, 30 September 2015 11:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Adu Sengit, Rating 'Elif' dan 'Cansu & Hazal' Saling Kejar © Istimewa
Kapanlagi.com - Dua serial Turki yang tayang di stasiun televisi berbeda ini tak bisa dianggap remeh, Elif dan Cansu & Hazal. Rupanya tak hanya mendapat sambutan hangat selama tayang di Indonesia, di negara asalnya pun kedua serial tersebut bersaing ketat soal rating.

Peringkat Elif serta Cansu & Hazal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemeran utama Elif, Selin Sezgin. Selin mengunggah info rating itu dalam akun Instagram pribadinya.

Dari salah satu akun lembaga yang menganalisis rating tayangan serial drama Turki tersebut didapati posisi Elif dan Cansu & Hazal saling berkejaran. Aroma persaingan ketat tercium kala yang ditampilkan hanya peringkat 5 besar saja.

Ini dia rating 'Elif' dan 'Cansu & Hazal' yang saling kejar di Turki © Instagram.com/selnsezginIni dia rating 'Elif' dan 'Cansu & Hazal' yang saling kejar di Turki © Instagram.com/selnsezgin

Nampak jelas bahwa serial Elif menempati posisi keempat, satu angka di bawah Cansu & Hazal. Serial Cansu & Hazal yang memiliki judul asli Paramparca itu ada di peringkat ketiga.

Dalam peringkat tersebut terbukti Cansu & Hazal lebih unggul satu angka. Hal ini sepertinya akan menjadi acuan bagi serial Elif untuk lebih meningkatkan kualitas dari segi cerita. Kini kedua serial tersebut sama-sama telah menayangkan sekuel season ke-2 di Turki.

Tenang saja, rating tersebut tentu akan berbeda hasilnya jika diterapkan di Indonesia. Kalau begitu kita tunggu saja update kabar selanjutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING