Turut Berduka, Gulcin Tuncok dan Selin Peduli Tragedi Bom Jakarta

Jum'at, 15 Januari 2016 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Turut Berduka, Gulcin Tuncok dan Selin Peduli Tragedi Bom Jakarta Gulcin Tuncok & Selin Sezgin © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aksi terorisme yang terjadi di Jakarta pada Kamis (14/01) memang telah mencuri perhatian dunia. Dua aktris muda berbakat asal Turki bahkan menunjukkan kepedulian mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.

Kedua bintang cantik tersebut adalah Gulcin Tuncok dan Selin Sezgin. Mereka secara terang-terangan mengungkapkan keinganannya agar aksi terorisme tak lagi terjadi di mana pun lewat caption yang ditulis.

Gambar ini diunggah Gulcin di akun Instagramnya © Instagram.com/gtuncokGambar ini diunggah Gulcin di akun Instagramnya © Instagram.com/gtuncok

Dalam akun Instagramnya, Gulcin mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan ikon kota Jakarta yakni Monas. Gambar Monas tersebut berada di antara kedua telapak tangan yang menyatu, seperti posisi berdoa umat Hindu.

Pada captionnya Gulcin menulis hashtag tentang harapannya agar terorisme segera dihentikan. Sama seperti yang dilakukan pemeran Zaenab dalam serial Elif tersebut, Selin Sezgin juga mengunggah sebuah gambar dibarengi caption yang sama.

Pemeran Melek, Selin Sezgin juga peduli dengan aksi terorisme © Instagram.com/selnsezginPemeran Melek, Selin Sezgin juga peduli dengan aksi terorisme © Instagram.com/selnsezgin

Kali ini sedikit berbeda, karena Selin menunjukkan dukanya pula pada aksi terorisme yang terjadi di kota Istanbul, Turki yang terjadi pada Minggu (10/01) lalu. Sebelumnya, aksi terorisme berupa ledakan bom juga terjadi di ibukota Turki, Ankara.

Selin Sezgin dan Gulcin Tuncok sepertinya benar-benar merasa miris serta sedih dengan musibah yang terjadi di negaranya dan negara yang pernah dikunjunginya pada Agustus 2015 lalu, Indonesia. Semoga aksi mengancam semacam ini segera bisa dimusnahkan ya, kamu setuju?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING