Hangat, Gulcin Tuncok Rayakan Ultah di Lokasi Syuting 'Elif 2'

Selasa, 02 Februari 2016 07:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Hangat, Gulcin Tuncok Rayakan Ultah di Lokasi Syuting 'Elif 2' Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim © Istimewa
Kapanlagi.com - Aktris cantik muda berbakat asal Turki, Gulcin Tuncok baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 1 Januari lalu bersama dengan beberapa pemain serial Elif 2. Gulcin sendiri tak mengungkap alasan di balik perayaan ulang tahunnya yang telat hingga sebulan lamanya itu.

Momen perayaan ulang tahun Gulcin baru dilakukan oleh pemeran Melek dalam serial Elif dan Elif 2 itu pada Minggu (31/01) lalu. Kesibukan di lokasi syuting membuat gadis yang kini genap berusia 24 tahun itu memilih tempat tersebut sebagai lokasi pestanya.

Bukan pesta yang meriah, melainkan hanya perayaan sederhana yang dihadiri oleh beberapa pemain. Meski demikian, ekspresi kebahagiaan tak bisa ditutupi lagi oleh Gulcin.

Gulcin Tuncok rayakan ultah bareng pemain 'Elif 2' © Instagram.com/gtuncokGulcin Tuncok rayakan ultah bareng pemain 'Elif 2' © Instagram.com/gtuncok

Sambil tersenyum lebar, Gulcin diapit oleh Aysun Guven yang tak lain pemeran nyonya Alya dan pria ganteng, Emre Kivilcim di sampingnya. Ada pula Volkan Colpan pemeran Kenan yang tampan mengenakan jas hitam di posisi paling kanan.

Mereka kompak tersenyum manis ke kamera, dengan sebuah kue tart berada di depan para pemain serial Elif 2 tersebut. Kue dengan lilin menyala di atasnya itu seolah menjadi bukti kebersamaan hangat antara Gulcin dan lawan main yang sudah dianggapnya sebagai keluarga tersebut.

"Kami adalah keluarga. Ini kue ulang tahun favoritku," tulis Gulcin dalam caption.

Serial Elif 2 sendiri memang sangat diminati di Tanah Air, terlebih akan dibuat sinetron adaptasi Elif versi Indonesia. Semoga animo besar penonton nantinya bisa membawa kembali Gulcin dan beberapa pemain Elif lain kembali datang ke Jakarta. Anyway, happy birthday Gulcin!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING