Arbaaz Khan Rela Cuci Baju Sendiri, Lalu Apa Tugas Sang Istri?

Sabtu, 21 Maret 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Arbaaz Khan Rela Cuci Baju Sendiri, Lalu Apa Tugas Sang Istri? Arbaaz Khan dan Malaika Arora @bollywoodmantra.com
Kapanlagi.com - Arbaaz Khan mungkin tergolong bukan suami kebanyakan. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, ia masih tetap acuh dengan kehidupan rumah tangganya.

Ditemui di salah satu launching produk di New Delhi, adik Salman Khan ini mengaku bahwa ia selalu membagi peran di rumah termasuk dalam hal urusan rumah tangga. Arbaaz bahkan tanpa ragu turut membantu sang istri mencuci baju.

"Saya bersikukuh berprinsip bahwa harus ada persamaan dalam rumah tangga yang penting untuk kebahagiaan sebuah pernikahan," pungkasnya seperti dilansir dari Apunka Choice, Senin (16/3).

Aktor DABANGG 2 ini menambahkan bahwa dia dan istrinya berbagi pekerjaan rumah tangga bersama-sama. Mulai dari membesarkan anak sampai dengan mencuci baju mereka kerjakan berdua.

Beginilah kemesraan Arbaaz Khan dan istrinya, Malaika Arora @todaystreams.comBeginilah kemesraan Arbaaz Khan dan istrinya, Malaika Arora @todaystreams.com

"Dalam hal mengatur rumah tangga, kesamaan tanggung jawab adalah kunci. Arbaaz dan aku, memiliki jadwal yang padat tapi kami berusaha menyelesaikan pekerjaan di rumah. Aku selalu bilang bahwa rumah tangga yang bahagia adalah ketika suami bisa berbagi pekerjaan rumah," ujar Malaika Arora.

Sepertinya apa yang disampaikan Malaika memang benar adanya. Sampai-sampai setelah acara tersebut usai, Arbaaz Khan bahkan membuat teh untuk sang istri. Benar-benar tipe suami penyayang keluarga ya.

Pengantin baru Soha Ali Khan dan Kunal Khemu juga hadir dalam acara ini. Kunal mengaku setuju dengan Arbaaz, bahwa laki-laki seharusnya membantu sang istri dalam pekerjaan rumah tangga. Nampaknya banyak yang akan sependapat dengan kedua aktor tampan itu.

(apu/dye)


REKOMENDASI
TRENDING