Arpit Ranka Rayakan Ultah Pernikahan Dengan Super Romantis

Jum'at, 24 Oktober 2014 14:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Arpit Ranka Rayakan Ultah Pernikahan Dengan Super Romantis @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dari seluruh pemain Mahabharata yang datang ke Indonesia, Arpit Ranka adalah salah satu pemain pertama yang kembali ke India. Dan ternyata, alasan di balik kepulangannya adalah rasa cinta kepada sang istri.

Karena tak lama setelah kembali ke India, Arpit langsung mengajak sang istri untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Tidak mengadakan pesta, tapi ternyata sang Duryodhana yang terlihat seram itu adalah pria yang sangat romantis.

Tepat di hari ultah perkawinan, Arpit mengunggah sebuah foto saat ia bersama sang istri. Di dalam foto tersebut, ia menjelaskan bahwa hari itu adalah tanggal pernikahannya dengan sang istri.

Mesranya Arpit dan istri saat merayakan wedding anniversary. @twitter.com/arpitduryodhanMesranya Arpit dan istri saat merayakan wedding anniversary. @twitter.com/arpitduryodhan


Sehari sesudahnya, Arpit Ranka mengajak sang istri untuk kencan berdua. Di sebuah danau, mereka naik sebuah kapal dan Arpit memeluk sang istri dengan mesra.

Tak disangka, pria yang karakternya begitu kejam saat bermain di Mahabharata, ternyata bisa sangat romantis kepada istrinya. Dengan bangga, Arpit memamerkan foto sang istri di mana pun ia berada.

Sayangnya, Arpit tak menyebut di mana ia kencan dengan sang istri. Tapi suasana yang sangat romantis di sana, tentu membuat istri Arpit sangat bahagia. Happy wedding anniversary!

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING