'Ashoka' Capai 100 Episode, Siddharth Nigam Super Bahagia

Jum'at, 19 Juni 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
'Ashoka' Capai 100 Episode, Siddharth Nigam Super Bahagia Ashoka @india-forums
Kapanlagi.com - Sejak pertama kali ditayangkan di televisi, serial Ashoka langsung berhasil mencuri perhatian publik. Tanpa terasa, kini serial yang dibintangi oleh Siddharth Nigam itu sudah mencapai episode ke-100, sebuah pencapaian yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tidak hanya mendapatkan kesuksesan di India, serial drama sejarah ini juga meraup sukses yang sama besar di Indonesia. Serial ini seolah menjadi pengganti drama Mahabharata yang sudah tamat beberapa bulan lalu.

Siddharth Nigam pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena serial yang ia bintangi mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat. Menurutnya, serial ini memberikan sebuah pengalaman yang sangat berharga dan akan ia kenang seumur hidup.

"Buatku, Ashoka adalah pengalaman yang sangat berharga seumur hidupku. Rasanya baru kemarin aku mulai syuting, dan sekarang kami sudah mencapai 100 episode," ujar Siddharth seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (19/6).

Serial 'Ashoka' tembus 100 episode. @pinkvillaSerial 'Ashoka' tembus 100 episode. @pinkvilla

"Memainkan karakter yang sangat kuat dan percaya diri seperti Ashoka membuatku belajar sangat banyak soal Raja ini dan juga kepribadiannya. Sesuatu yang tidak pernah kupikirkan sebelumnya, bahwa aku bisa belajar dari tangan pertama," lanjutnya.

Tidak hanya Siddharth, bintang Ashoka yang lain pun bersyukur bahwa serial ini meraih sukses di mana-mana. Pallavi Subhash, pemeran ibu Dharma Ashoka di serial ini pun ingin merayakan 100 episode yang sudah mereka capai.

"Setiap momen yang kualami di lokasi syuting Ashoka adalah sebuah perayaan. Kami berubah menjadi keluarga. Dan sekarang setelah kami melewati momentum ini, aku merasa bahwa hanya hal baik yang akan datang ke serial ini di masa mendatang," ujar Pallavi.

Belum diketahui, Ashoka akan dibuat berapa ratus episode nantinya. Bila ratingnya terus bagus, bukan tidak mungkin akan dibuat kelanjutannya sampai episode yang cukup panjang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING