Ayah Rani Mukherjee Berpulang, Shahrukh Khan & Aamir Khan Beri Penghormatan Terakhir

Senin, 23 Oktober 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ayah Rani Mukherjee Berpulang, Shahrukh Khan & Aamir Khan Beri Penghormatan Terakhir Rani Mukherjee ©India Today

Kapanlagi.com - Kepergian Ram Mukherjee memberikan duka yang amat dalam pada Rani Mukherjee. Sang ayahanda meninggal dunia, Minggu (22/10) pada usia 84 tahun di kediamannya di Mumbai.

Begitu mendengar kabar duka ini, para kerabat dan sahabat Rani pun berdatangan. Di antara para pentakziyah, nampak sosok Shahrukh Khan yang langsung datang ke rumah ayah Rani tak lama setelah kabar duka datang.

Selain SRK, juga nampak sosok Aamir Khan dan Ranveer Singh yang hadir di acara kremasi Ram Mukherjee. Mereka datang nyaris bersamaan, dan langsung berbaur memberikan doa kepada ayah Rani sebelum api kremasi dinyalakan.

Shahrukh dan Aamir beri penghormatan terakhir pada ayah Rani ©instagram/manav.manglaniShahrukh dan Aamir beri penghormatan terakhir pada ayah Rani ©instagram/manav.manglani

Rani sendiri masih belum bisa memberikan keterangan pada awak media terkait dengan kepergian ayahnya. Ketika melihat wartawan, ia hanya melambaikan tangan dan tak memberikan keterangan sama sekali.

Ram Mukherjee sudah cukup lama menderita sakit dan memilih dirawat di rumah. Ketika meninggal dunia, Ram tidur di ranjangnya dan ditemani oleh Rani, kakak dan ibunya.

Kini Ram sudah dikremasi dan belum diketahui kapan Rani dan keluarganya akan menaburkan abu Ram. Penyebab jelas kematian Ram pun belum dibicarakan oleh pihak keluarga yang sedang berduka.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING