Gelar Pesta Diwali Meriah, Rani Mukherjee Cantik Dengan Kurta Pink Menyala

Sabtu, 21 Oktober 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Gelar Pesta Diwali Meriah, Rani Mukherjee Cantik Dengan Kurta Pink Menyala Rani Mukherjee ©pinkvilla

Kapanlagi.com - Pada perayaan Diwali tahun ini, Rani Mukherjee menggelar pesta mewah dan meriah di kediamannya. Ia mengundang puluhan tamu undangan untuk datang ke rumah yang ia tempati bersama Aditya Chopra.

Mengenakan kurta panjang berwarna pink terang yang ia padukan dengan beberapa lapis kalung, Rani nampak cantik. Dengan bahagia, ia menyambut tamu-tamu yang datang ke rumahnya.

Di antara semua tamu undangan, nampak sosok Karan Johar yang tak lain adalah sepupu Aditya Chopra. Selain itu juga nampak sosok Deepika Padukone yang datang dengan mengenakan sari warna cokelat susu.

Rani menggelar pesta Diwali di rumahnya. Deepika dan Karan menjadi tamu istimewa ©pinkvillaRani menggelar pesta Diwali di rumahnya. Deepika dan Karan menjadi tamu istimewa ©pinkvilla

Tidak nampak sosok Aditya di halaman depan rumah, namun semua orang sudah tahu bahwa ia ada di dalam. Aditya memang sangat menutup diri dari publik, sangat jarang mau muncul di depan wartawan atau difoto bareng istrinya.

Dilansir dari Pinkvilla, perayaan Diwali di rumah Rani berlangsung dengan meriah. Pesta berlangsung sampai malam dan semua tamu nampak puas dengan pesta yang digelar oleh keluarga Rani dan Aditya.

Meski demikian, tak nampak keluarga Kajol yang merupakan sepupu Rani di acara ini. Pada momen yang sama, Kajol dan keluarganya memilih merayakan Diwali di Pantai Goa, India.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING