Heboh! Mrunal Thakur Tolak Tawaran Main Film Bareng Aamir Khan

Selasa, 26 September 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Heboh! Mrunal Thakur Tolak Tawaran Main Film Bareng Aamir Khan Mrunal Thakur ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sosok Mrunal Thakur sudah tak asing lagi, terutama bagi para pecinta serial India. Bintang Kumkum Bhagya ini sukses mencuri perhatian para penonton televisi lewat berbagai proyek yang ia bintangi.

Belakangan, aktris yang pernah datang ke Indonesia ini mulai merambah layar lebar. Mrunal main di proyek internasional dan akan tayang di Hollywood, judulnya LOVE SONIYA.

Akting Mrunal di film LOVE SONIYA inilah yang kemudian menarik perhatian dari Aamir Khan. Dilansir dari Pinkvilla, aktor ternama di Bollywood ini menghubungi Mrunal untuk bermain dengannya di film THUGS OF HINDOSTAN.

Mrunal Thakur tolak tawaran dari Aamir Khan ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMrunal Thakur tolak tawaran dari Aamir Khan ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Tidak hanya itu, Aditya Chopra, suami Rani Mukherjee yang juga produser Yash Raj Film, rumah produksi besar di Bollywood juga tertarik pada akting Mrunal. Aditya bahkan langsung menawarkan tiga judul film sekaligus pada Mrunal.

Namun sayang, baik tawaran Aamir maupun Aditya sama-sama ditolak oleh Mrunal. Khusus buat tawaran Aditya, Mrunal dikabarkan menolaknya karena tidak ingin terikat kontrak khusus dengan YRF, yang bakal menutup kemungkinannya untuk bermain di rumah produksi lain.

Fakta unik lain yang baru terungkap adalah ternyata Mrunal pernah audisi untuk film SULTAN yang dibintangi Salman Khan. Sayangnya, ia gagal lolos casting dan peranh utama jatuh ke tangan Anushka Sharma.

Mrunal juga tolak tawaran Aditya Chopra ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMrunal juga tolak tawaran Aditya Chopra ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Tawaran dari Aditya, meski akan jadi eksklusif, sebenarnya adalah jalan cepat bagi Mrunal untuk jadi bintang kelas A di Bollywood. Demikian pula dengan tawaran bermain bareng Aamir Khan, tak semua aktris bisa mendapatkannya.

Namun hingga saat ini alasan mengapa Mrunal menolak tawaran bagus ini masih berupa rumor. Mrunal sendiri belum buka suara soal rumor ini dan masih fokus pada peluncuran film LOVE SONIYA.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING