Datang ke Indonesia, Dua Bintang 'Lonceng Cinta' Siap Sapa Fans

Kamis, 17 November 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Datang ke Indonesia, Dua Bintang 'Lonceng Cinta' Siap Sapa Fans Mrunal Thakur dan Arjit Taneja Šinstagram/antvkeren

Kapanlagi.com - Sejak dua hari lalu, tepatnya Selasa (15/11) dua bintang serial Lonceng Cinta alias Kumkum Bhagya tiba di Indonesia. Adalah Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab) yang mewakili para bintang Lonceng Cinta untuk menyapa para fans di Indonesia.

Kedua bintang dari India ini sangat bersemangat untuk menyapa seluruh fans serial Lonceng Cinta. Sejak berangkat, mereka sudah update beberapa foto dan begitu tiba di Jakarta, keduanya lebih semangat untuk bertemu dengan para penggemar.

Mrunal dan Arjit akan sapa fans di Serang dan Cimahi Šinstagram/antvkerenMrunal dan Arjit akan sapa fans di Serang dan Cimahi Šinstagram/antvkeren

Menurut jadwal yang dirilis oleh ANTV, Mrunal dan Arjit akan menyapa fans di Mall of Serang, Jumat (18/11). Di mall ini, Mrunal dan Arjit akan ditemani oleh Inul Daratista dan Zaskia Gotik yang bakal menghibur dengan musik dangdut mereka.

Selain itu, Mrunal dan Arjit juga akan menggelar meet and greet di Lapangan Parkir Selatan Cimahi Mall pada Minggu (20/11). Di sini, mereka akan ditemani bintang tamu Inul Daratista dan Nita Thalia yang bakal meramaikan suasana jumpa fans yang digelar secara gratis ini.
Mrunal dan Arjit juga bakal isi acara lain di ANTV Šinstagram/antvkerenMrunal dan Arjit juga bakal isi acara lain di ANTV Šinstagram/antvkeren

Selain itu, Mrunal dan Arjit juga bakal mengisi beberapa acara lainnya di ANTV. Mereka berdua pun sudah bertemu dengan Ravi Bhatia yang sudah setahun belakangan tinggal dan bekerja di Indonesia.

Meski sekarang sudah tak lagi main di Lonceng Cinta, namun Mrunal bahagia karena ia bisa menyapa fans di Indonesia. Aktris cantik ini mempersiapkan dirinya dengan baik dan maksimal untuk menemui penggemarnya di sini.
 

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING