Kenang Film KUCH KUCH HOTA HAI, Ternyata Rani Mukherjee Dulu Rasakan Hal Ini

Rabu, 27 September 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kenang Film KUCH KUCH HOTA HAI, Ternyata Rani Mukherjee Dulu Rasakan Hal Ini Rani Mukherjee ©News

Kapanlagi.com - Ada banyak film yang dibintangi Rani Mukherjee sepanjang karirnya. Namun satu di antara yang paling ia kenang adalah KUCH KUCH HOTA HAI yang tahun depan genap berusia 20 tahun penayangannya di bioskop.

Meski ada yang bilang kalau tidak penting untuk menoleh ke belakang, namun Rani tetap menyimpan kenangannya bersama KKHH. Terlebih ia dulu mengalami hal yang mengesankan selama dikenal sebagai bintang film bertema remaja ini.

"KKHH sangat sukses, dan kala itu, siapa sih yang kenal dengan aku? Mereka tidak berharap apapun dari pendatang baru sepertiku, yang disandingkan dengan bintang tenar seperti Shahrukh Khan, Salman Khan dan Kajol yang sudah lebih dulu menjadi selebritis daripada aku," ungkap Rani seperti dilansir dari Pinkvilla.

Rani Mukherjee tak bisa lupakan kenangan bersama KKHH ©imdbRani Mukherjee tak bisa lupakan kenangan bersama KKHH ©imdb

Rani mengenang bagaimana dulu orang mengingatnya sebagai Tina, lalu jadi gadis Kandala dan sekarang diingat sebagai Maardani. Ia pun berharap film barunya nanti, HICHKI juga mendapatkan kesuksesan yang sama dan membuatnya dikenal dengan karakter yang ia perankan.

Setelah KUCH KUCH HOTA HAI, nama Rani langsung melesat tinggi dan ia menjadi seleb papan atas di India. Sampai detik ini Rani masih menjadi salah satu aktris kelas A di India yang karyanya selalu ditunggu oleh para fans.

"Sangat mengagumkan melihat bagaimana film berubah dengan berbagai cara dalam beberapa dekade belakangan. Dan kita akan melaluinya dengan cara yang menakjubkan," pungkas Rani.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING