Lucunya Adira Anak Rani Mukherjee, Kehilangan Sebelah Kaus Kaki

Jum'at, 16 Juni 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lucunya Adira Anak Rani Mukherjee, Kehilangan Sebelah Kaus Kaki Rani Mukherjee ©India.com

Kapanlagi.com - Setelah liburan selama beberapa hari di Dubai, Uni Emirat Arab, Rani Mukherjee dan Adira Chopra pulang ke Mumbai. Ada pemandangan unik ketika Rani dan Adira berjalan dari pintu keluar menuju parkiran mobil.

Baby Adira yang memakai celana panjang dan digendong oleh nanny-nya, terlihat menggemaskan. Lucunya, ia hanya memakai kaos kaki sebelah saja, entah sebelahnya hilang ke mana.

Baby Adira Chopra tak pakai kaus kaki sebelah di bandara ©pinkvillaBaby Adira Chopra tak pakai kaus kaki sebelah di bandara ©pinkvilla

Meski demikian Rani tidak risau, ia tetap berjalan pulang dengan santai. Tak masalah meski satu kaki Adira tidak memakai kaus kaki dan membuatnya terlihat semakin cute.

Adira sendiri sekarang sudah terlihat sangat besar, usianya sudah satu tahun dan ia tumbuh dengan sehat. Ketika di bandara, Rani berjalan mengikutinya dari belakang sementara Adira dan sang nanny melangkah lebih dulu.
Rani pun berpenampilan santai ©pinkvillaRani pun berpenampilan santai ©pinkvilla

Rani pun berpenampilan santai dengan legging dan t-shirt berwarna biru. Ia juga tidak memakai make up, dan sempat melayani permintaan selfie dengan kru di atas pesawat.

Ini adalah kedua kalinya Adira muncul di hadapan publik setelah ia dilahirkan ke dunia. Sebelumnya Rani dan Aditya Chopra sangat menjaga privasi putri mereka dan tidak mau menunjukkan wajah Adira kepada siapapun di dunia maya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING