Syuting HICHKI Selesai, Rani Mukherjee Sapa Fans Dengan Ramah

Selasa, 06 Juni 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Syuting HICHKI Selesai, Rani Mukherjee Sapa Fans Dengan Ramah Rani Mukherjee ©dnaafterhers

Kapanlagi.com - Hampir setengah tahun menjalani proses syuting film HICHKI, akhirnya Rani Mukherjee dan semua kru menyelesaikan pengambilan gambar terakhir mereka kemarin, Senin (5/6). Semua orang berbahagia, dan mereka sempat foto-foto untuk dokumentasi hari terakhir syuting.

Begitu keluar dari lokasi syuting, Rani sudah ditunggu oleh para fans yang ingin berjumpa dengannya. Ia pun menyapa puluhan orang yang ada di luar lokasi syuting dengan ramah dan sempat melambaikan tangan pada para fans.

Syuting HICHKI sudah selesai ©instagram/yrfSyuting HICHKI sudah selesai ©instagram/yrf

Kala itu Rani sedang terburu-buru untuk masuk ke dalam mobil, namun melihat kerumunan fans dan wartawan yang ada di lokasi syuting, ia berhenti sejenak. Dengan senyum mengembang, Rani melambaikan tangan pada semua orang yang ada di hadapannya.

Sikap manis Rani inilah yang kemudian membuat media India salut kepadanya. Banyak yang menyebut Rani tetap bersikap seanggun ratu meski ia sekarang sudah kalah tenar dari bintang muda seperti Deepika Padukone atau Katrina Kaif.
Rani menyapa fans yang sudah menunggu ingin bertemu ©instagram/dnaafterhersRani menyapa fans yang sudah menunggu ingin bertemu ©instagram/dnaafterhers

Sementara itu saat ini tim produksi HICHKI sedang dalam proses editing sebelum nantinya diluncurkan. Jika sesuai dengan rencana, film ini akan tayang pada tahun 2017 namun belum diumumkan kapan tanggal tayang pastinya.

Rani memilih film HICHKI karena dirasa sesuai dengan apa yang ia inginkan selama ini. Film HICHKI juga menjadi penanda kembalinya Rani ke layar lebar setelah vakum kala hamil dan melahirkan anak pertamanya, Adira Chopra.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING