BOLLYWOOD

Mengulik Kisah Cinta Aishwarya Rai - Abhishek Bachchan, Manis

Wulan Noviarina  |  Kamis, 20 April 2017 12:38

Mengulik Kisah Cinta Aishwarya Rai - Abhishek Bachchan, Manis

Kapanlagi.com - Tujuh belas tahun sudah Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan saling mengenal satu sama lain. Kini, kisah cinta mereka menjadi salah satu yang paling dikenal di India. Lengkap dengan bumbu romantis dan pertengkaran yang wajar terjadi dalam rumah tangga.

Jalan yang dilalui Abhishek Bachchan dan Aishwarya tidaklah mulus. Sampai saat ini pun badai kadang menerpa, namun cinta mereka tetap kuat satu sama lain, hingga usia pernikahan menginjak angka sepuluh tahun.

Teman Biasa

Aishwarya dan Abhishek kenal sejak tahun 2003 ©pinkvillaAishwarya dan Abhishek kenal sejak tahun 2003 ©pinkvilla

Abhishek dan Aishwarya pertama kali berjumpa pada tahun 2000. Kala itu mereka bertemu di lokasi syuting film DHAAI AKSHAR PREM KE. Namun perjumpaan itu tak dimasukkan ke dalam hati.

Aishwarya dan Abhishek hanya saling kenal, tidak melanjutkannya jadi hubungan pertemanan. Keduanya baru jadi teman setelah bekerja bareng di film KUCH NAA KAHO tahun 2003.

Sejauh ini hubungan Abhishek dan Aishwarya hanya teman biasa saja. Mereka sempat bertemu di luar lokasi syuting, namun tak ada yang punya perasaan khusus di antara mereka.

Cinta Mulai Bersemi

Cinta mulai bersemi pada tahun 20013 ©pinkvillaCinta mulai bersemi pada tahun 20013 ©pinkvilla

Pada awal tahun 2000-an, sempat beredar rumor bahwa ada hubungan spesial antara Abhishek dengan Rani Mukherjee. Namun ternyata hubungan mereka tak bertahan lama, dan berakhir sebelum menuju langkah yang lebih serius.

Abhishek menemukan cinta pada sosok Aishwarya Rai, yang kembali menjadi rekan kerjanya di lagu Kajra Re (2005). Namun cinta itu baru benar-benar merekah ketika mereka berdua bermain di tiga film sekaligus sepanjang 2006 - 2007, UMRAO JAAN - GURU dan DHOOM 2.

Tepatnya pada syuting film GURU, Abhishek sudah tak bisa lagi menyembunyikan perasaannya dan Aishwarya membalas cinta itu. Hubungan yang selama itu hanya sekedar rumor, akhirnya menjadi sebuah kenyataan.

Lamaran Romantis
Abhi melamar Aish pada tahun 2007 ©pinkvillaAbhi melamar Aish pada tahun 2007 ©pinkvilla

Pada sebuah malam yang dingin di New York, Abhishek mengajak Aishwarya menuju balkon sebuah gedung. Tak peduli dengan angin dingin, Abhishek berlutut dan meminta pada Aishwarya untuk menjadi istrinya.

Malam itu Abhishek memberikan cincin yang sama dengan yang ada di film GURU pada Aishwarya. Dengan penuh bahagia, Aishwarya menerima lamaran dari Abhi dan langsung mengabarkannya pada keluarga di India.

Cincin yang diberikan oleh Abhishek memang asli dari film GURU. Aktor ini meminta kepada produser apakah diperbolehkan untuk menyimpan cincin itu karena alasan pribadi. Ternyata Abhi memakainya untuk melamar sang pujaan hati.

"Ketika itu aku sedang berada di New York untuk syuting film. Suatu hari aku berdiri di balkon hotelku dan mengkhayal, 'Suatu hari nanti, pasti akan manis jika aku berada di sana bersama Aishwarya, dengan kondisi sudah menikah'. Beberapa tahun kemudian, kami sedang premiere film GURU di New York. Setelah acara, kami kembali ke hotel dan aku membawanya ke balkon yang sama. Di situlah aku memintanya untuk menikah denganku," kenang Abhishek.

Setelah lamaran di New York, pasangan ini pulang ke India dan mereka menggelar acara pertunangan pada 14 Januari 2007. Mereka menyelenggarakan pesta di rumah keluarga besar Bachchan.

Usai tunangan, Aishwarya dan Abhishek mulai berani tampil berdua di hadapan publik. Aishwarya pun terlihat sering mengunjungi rumah keluarga Bachchan.

Pernikahan Mewah
Pernikahan Aishwarya dan Abhishek berlangsung dengan meriah ©pinkvillaPernikahan Aishwarya dan Abhishek berlangsung dengan meriah ©pinkvilla

Tak perlu waktu lama bagi Aishwarya dan Abhishek untuk menuju gerbang pernikahan. Hanya empat bulan setelah tunangan, mereka resmi menikah pada 20 April 2007.

Beda usia tidak menjadi halangan bagi Abhishek dan Aaradhya untuk menikah. Aishwarya dua tahun lebih tua dari Abhishek, namun mereka tidak masalah

Acara pernikahan digelar di rumah keluarga besar Bachchan di kawasan Jalsa. Pesta juga digelar di rumah keluarga Bachchan yang lain di kawasan Prateeksha.

Banyak tamu undangan yang hadir di acara mewah itu. Termasuk puluhan selebritis Bollywood, pengusaha dan politisi ternama di India.

Namun ada beberapa orang yang tak masuk dalam daftar undangan. Salah satunya adalah Rani Mukherjee dan Karisma Kapoor, mantan kekasih Abhishek Bachchan. Juga tak nampak sosok Salman Khan dan Vivek Oberoi, mantan kekasih Aishwarya Rai.

Tapi pesta mereka tetap berlangsung dengan meriah. Konon, biaya yang dihabiskan untuk pernikahan Aishwarya dan Abhishek mencapai puluhan miliar. Namun tentu saja, semua pihak terkait tak ada yang mau membeberkan berapa uang yang sudah keluar untuk pesta megah itu.

Aaradhya Bachchan
Kini hidup Abhi dan Aish lengkap dengan kehadiran Aaradhya ©pinkvillaKini hidup Abhi dan Aish lengkap dengan kehadiran Aaradhya ©pinkvilla

Setelah menikah, Aishwarya Rai tidak langsung hamil. Ia baru mengandung Aaradhya Bachchan setelah empat tahun menikah dan kini bocah cantik itu sudah berusia 5 tahun.

Kehadiran Aaradhya menjadi sumber kebahagiaan bagi Abhishek dan Aishwarya. Dan hari ini, mereka merayakan ultah pernikahan yang ke-10. Happy anniversary!

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Sapa Wartawan, Aaradhya Bachchan Ramah Senyum & Lambaikan Tangan

Tabur Abu Mendiang Ayah, Aishwarya Rai Ajak Aaradhya Bachchan

Salman Khan Tak Datang ke Acara Pemakaman Ayah Aishwarya Rai

Aishwarya Rai Bertengkar Dengan Karan Johar? Ini Faktanya

Jadi Ikon Global L'oreal, Deepika Padukone Gantikan Katrina Kaif

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Taimur Ali Khan benar-benar mirip Kareena Kapoor ketika masih kecil. Bahkan Taimur punya bibir manyun seperti ibunya, sama sekali tak mirip ayahnya.
6 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -