Sapa Wartawan, Aaradhya Bachchan Ramah Senyum & Lambaikan Tangan

Selasa, 11 April 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sapa Wartawan, Aaradhya Bachchan Ramah Senyum & Lambaikan Tangan Aaradhya Bachchan ©Bollywood Tabloid

Kapanlagi.com - Sejak kecil, Aaradhya Bachchan sudah terbiasa dengan kehadiran wartawan dan paparazzi di sekitarnya. Meski dulu sempat takut pada fotografer, namun belakangan putri pertama Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan ini sudah biasa melihat banyak wartawan di sekitarnya.

Seperti terlihat belum lama ini, ketika Aaradhya pulang dari Mangalore bersama Aishwarya Rai. Ketika Aishwarya memasang wajah lempeng pada wartawan, tidak demikian dengan Aaradhya.

Aaradhya sapa wartawan dengan manisnya ©indiatodayAaradhya sapa wartawan dengan manisnya ©indiatoday

Bocah cantik ini melambaikan tangannya dengan ramah kepada wartawan yang menyapanya. Bahkan ia tersenyum cantik dengan penuh ceria yang membuat banyak wartawan senang melihatnya.

Tidak hanya melambaikan tangan ketika berjalan keluar dari bandara, Aaradhya masih tetap tersenyum ketika masuk ke dalam mobil. Ia tetap melambaikan tangan saat sudah duduk di kendaraan yang akan membawa pulang ke rumah.
Aaradhya masih melambaikan tangan ketika berada di dalam mobil ©indianexpressAaradhya masih melambaikan tangan ketika berada di dalam mobil ©indianexpress

Keramahan Aaradhya menjadi sorotan tersendiri buat wartawan India. Meski Aishwarya masih belum mau diwawancara, tapi senyum Aaradhya sudah membuat wartawan senang melihatnya.

Foto ini diambil ketika Aaradhya dan Aishwarya pulang dari menabur abu Krishnaraj Rai. Hampir satu bulan sudah ayahanda Aishwarya Rai berpulang ke Tuhan, dan sekarang abunya sudah ditabur di Sungai Gangga.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING