Salman Khan Tak Datang ke Acara Pemakaman Ayah Aishwarya Rai

Kamis, 30 Maret 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Salman Khan Tak Datang ke Acara Pemakaman Ayah Aishwarya Rai Aishwarya Rai dan Salman Khan ©filmibeat

Kapanlagi.com - Aura perseteruan antara Aishwarya Rai dan Salman Khan nampaknya masih belum reda. Hal itu nampak dari absennya Salman dari acara pemakaman ayah Aishwarya, Krishnaraj Rai yang digelar pekan lalu di Mumbai, India.

Berbeda dengan Shahrukh Khan yang langsung datang begitu dikabari ayah Aishwarya Rai meninggal, Salman tak muncul sampai detik ini. Media India pun menduga bahwa Salman masih belum bisa melupakan masa lalunya dengan Aishwarya, mantan kekasihnya.

Ketika masih menjalin cinta dengan Aishwarya, Krishnaraj tak pernah menyukai Salman Khan. Ia menunjukkan ketidaksukaannya pada Salman dengan terang-terangan dan membuat sang aktor sakit hati.

Salman dan Aishwarya masih belum bisa memaafkan masa lalu ©filmibeatSalman dan Aishwarya masih belum bisa memaafkan masa lalu ©filmibeat

Hubungan Salman dengan Aishwarya pun memburuk setelah mereka putus dan sang aktris mengungkap bagaimana buruknya sikap Salman padanya. Aishwarya mengaku jadi korban kekerasan Salman dan belum memaafkannya sampai sekarang.

Meski hubungan Salman dengan Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan tetap baik, namun tidak dengan Salman dengan Aishwarya. Mereka masih berseteru sampai sekarang dan belum berbaikan.

Absennya Salman di acara pemakaman Krishnaraj menjadi penanda bahwa mereka berdua memang belum bisa memaafkan masa lalu. Salman pun tak bisa dihubungi soal ketidakhadirannya di acara pemakaman Krishnaraj.

(fil/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING