Aishwarya Rai Bertengkar Dengan Karan Johar? Ini Faktanya

Kamis, 30 Maret 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Aishwarya Rai Bertengkar Dengan Karan Johar? Ini Faktanya Aishwarya dan Karan ©

Kapanlagi.com - Absennya Karan Johar di acara pemakaman ayahanda Aishwarya Rai menimbulkan spekulasi yang tak sedap. Rumor menyebut bahwa hubungan Karan dengan Aishwarya kini tidak baik. Padahal mereka baru saja bekerjasama di film AE DIL HAI MUSHKIL yang tayang akhir 2016 lalu.

Sejauh ini pihak Aishwarya belum bisa dimintai keterangan karena masih berduka. Namun jawaban diperoleh dari seorang sumber yang sudah lama jadi sahabat dekat Karan Johar.

Dilansir dari Filmibeat.com, tak ada masalah antara Karan dengan Aishwarya. Meski tak nampak di acara pemakaman, Karan mengunjungi Aishwarya di rumahnya, malam hari setelah pemakaman.

Karan datang ke rumah Aish setelah pemakaman usai ©filmibeatKaran datang ke rumah Aish setelah pemakaman usai ©filmibeat

Sebelumnya, Karan juga sudah mengunjungi Aishwarya Rai di rumah sakit. Ketika itu, ayahanda Aishwarya masih berada di ICU dan dalam kondisi kritis karena kanker yang ia derita.

Sumber itu menampik bahwa ada masalah antara Aishwarya dengan Karan. Ia menyebut kalau semua gosip yang beredar beberapa hari belakangan ini sama sekali tak berdasar.

Ayahanda Aishwarya Rai meninggal beberapa hari lalu dan keluarga mengadakan upacara pemakaman beberapa waktu sesudahnya. Meski tak nampak, namun Karan memastikan ia memberikan dukungan pada aktris cantik ini.

(fil/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING