Kabar Duka, Ayahanda Aishwarya Rai Meninggal Dunia Karena Kanker

Rabu, 22 Maret 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Kabar Duka, Ayahanda Aishwarya Rai Meninggal Dunia Karena Kanker Aishwarya Rai ©NDTVMovies

Kapanlagi.com - Setelah satu bulan dirawat di rumah sakit dan dua pekan di antaranya di dalam ICU, ayahanda Aishwarya Rai, Krishnaraj Rai menyerah melawan penyakit kanker yang sudah lama ia derita. Hari Sabtu (18/3) lalu Krishnaraj meninggal dunia di rumah sakit Lilavati, Mumbai, India.

Melalui juru bicaranya, Aishwarya mengabarkan berita duka ini. Dalam pengumumannya, sang juru bicara juga menjelaskan soal kapan pemakaman akan dilaksanakan oleh keluarga Aishwarya.

Dilansir dari Timesnow, selama Krishnaraj berada di ICU, Aishwarya selalu berada di sampingnya. Bersama Abhishek Bachchan, Aishwarya bergantian menjaga sang ayah dengan ibu dan kakaknya.

Aishwarya dan Krishnaraj beberapa tahun lalu, sebelum kanker menyerang ©sekho.inAishwarya dan Krishnaraj beberapa tahun lalu, sebelum kanker menyerang ©sekho.in

Sudah bertahun-tahun lamanya Krishnaraj berjuang melawan kanker yang ia derita. Namun kondisinya memburuk sejak awal 2017 lalu dan semua keluarga hanya bisa memberikan doa agar Tuhan memberikan mukzizat kepada Krishna.

Sejak ayahnya masuk rumah sakit, Aishwarya nyaris tak pernah menemui media. Hanya sang juru bicara dan keluarga yang memberikan update soal kondisi Krishnaraj di dalam ICU.

Ketika mendengar kabar Krishnaraj meninggal dunia, seluruh keluarga dan sahabat Aishwarya langsung menuju rumah duka. Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan yang tak lain adalah besan Krishnaraj langsung datang begitu mendengar kabar duka ini.

Sementara Shahrukh Khan, Kunal Kapoor dan Sanjay Leela Bhansali menjadi seleb yang pertama kali nampak tiba di rumah duka. Setelah itu baru disusul oleh banyak seleb Bollywood lainnya.

(tim/phi)

REKOMENDASI
TRENDING