Rani Mukherjee: Kata Pertama Adira Adalah 'Mama'

Selasa, 02 Mei 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Rani Mukherjee: Kata Pertama Adira Adalah 'Mama' Rani Mukherjee ©movies.ndtv.com

Kapanlagi.com - Pertumbuhan anak selalu menjadi fokus bagi Rani Mukherjee. Di usia Adira Chopra yang sudah menginjak angka satu tahun, Rani sudah berani meninggalkan anak pertamanya itu ke lokasi syuting.

Beberapa cerita tentang Adira pun dilontarkan Rani ketika ia bertemu dengan wartawan. Rani tak pelit mengisahkan bagaimana perkembangan terbaru anak dari pernikahannya dengan Aditya Chopra itu.

Salah satu perkembangan Adira yang terbaru dan membuat Rani bahagia adalah putrinya sudah bisa bicara. Sekarang kata-katanya belum banyak, namun kata pertama yang bisa diucapkan Adira adalah nama panggilannya.

Rani Mukherjee menyebut anaknya sudah bisa bilang Mama ©pinkvillaRani Mukherjee menyebut anaknya sudah bisa bilang Mama ©pinkvilla


"Pertama kali bicara dia menyebut 'mama'. Sekarang sudah bisa bilang papa, nana (nenek) tortoise, turtle dan tractor," ujar Rani seperti dilansir dari Pinkvilla.

Karena belum bisa banyak bicara, Rani menyebut Adira sering mengungkap emosinya lewat sikap. Ketika tak bisa menyebut apa keinginannya, Adira akan mudah marah atau ngambek.

Rani selalu berusaha untuk sering pulang agar bisa bertemu dengan anaknya. Meski syuting, ia membatasi jamnya dan membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga secara profesional.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING