Bertemu Amitabh Bachchan, Rani Mukherjee Beri Pelukan Hangat

Rabu, 19 April 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bertemu Amitabh Bachchan, Rani Mukherjee Beri Pelukan Hangat Amitabh Bachchan dan Rani Mukherjee ©India Forums

Kapanlagi.com - Hubungan Abhishek Bachchan dengan Rani Mukherjee yang bubar di tengah jalan memang membuat mereka berdua saling diam sampai sekarang. Namun hal itu tak membuat Amitabh Bachchan, ayah Abhishek Bachchan jadi ikut-ikutan tak menyapa Rani.

Selain beberapa kali kerja bareng Rani, Amitabh juga menjaga hubungan baiknya dengan istri Aditya Chopra itu. Ketika tak sedang bekerja dan kebetulan bertemu pun mereka masih nampak akrab.

Salah satu bukti terbaru hangatnya hubungan Amitabh dan Rani terlihat di postingan blog sang aktor. Belum lama ini Amitabh sedang syuting iklan dan ia tak sengaja bertemu Rani yang sedang syuting.

Rani peluk Amitabh dengan mesra ©blog/amitabhbachchanRani peluk Amitabh dengan mesra ©blog/amitabhbachchan

Melihat kedatangan Amitabh, Rani langsung menyapa dan memberikan pelukan mesra. Amitabh pun membalas pelukan Rani seperti seorang ayah kepada anaknya.

Beberapa minggu lalu mereka berdua juga bertemu di acara awards. Tak sekedar menyapa, Rani dan Amitabh juga saling ngobrol dengan hangat di sela acara.

Urusan masa lalu tak menjadikan hubungan dua bintang film BLACK ini jadi memburuk. Mereka sama-sama dewasa menghadapi kenyataan dan tetap berhubungan baik sampai sekarang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING