HOME » SELEBRITI » K » KAJOL
BOLLYWOOD

Kisah Perseteruan Kajol dan Rani Mukherjee, Masih Belum Usai

Wulan Noviarina  |  Rabu, 19 April 2017 14:38

Kisah Perseteruan Kajol dan Rani Mukherjee, Masih Belum Usai

Kapanlagi.com - Hampir lima tahun sudah kabar perseteruan Kajol dan Rani Mukherjee berhembus dan selalu jadi berita hangat di India. Bagaimana tidak, saudara sepupu dari pihak ayah ini dulunya sangat akrab dan kompak. Bahkan mereka beberapa kali membintangi film bersama-sama. Lalu mengapa mendadak saja hubungan itu jadi hancur berantakan?

Tak pernah ada yang tahu secara persis, apa yang membuat Kajol dan Rani saling menghindar satu sama lain. Namun fakta di lapangan menunjukkan bahwa hubungan mereka merenggang ketika film Ajay Devgan, SON OF SARDAAR bentrok dengan film Aditya Chopra, JAB TAK HAI JAAN.

Kala itu, Aditya Chopra masih berstatus sebagai kekasih Rani Mukherjee. Sementara Kajol dan Ajay Devgan sudah menikah selama beberapa tahun, serta sudah memiliki anak.

Ajay Devgan menolak mengubah jadwal penayangan filmnya di bioskop. Yang kemudian hasilnya berubah pahit bagi Ajay, film SON OF SARDAAR tak laku di pasaran, kalah dengan film JAB TAK HAI JAAN yang dibintangi oleh Shahrukh Khan.

Dulu mereka sering kerja bareng, sekarang musuhan İmasalaDulu mereka sering kerja bareng, sekarang musuhan İmasala

Kajol tak marah kepada Shahrukh Khan, namun ia dan Ajay sangat kecewa pada Aditya Chopra. Kajol yang sudah puluhan tahun bersahabat dengan Aditya dan ayahnya, Yash Chopra, tidak diundang dalam acara premiere JAB TAK HAI JAAN. Dari sinilah perang dingin antara Kajol dan Rani Mukherjee berawal.

Tak lama setelah insiden itu, Kajol melakukan wawancara dengan media. Dengan tegas, ia menyebut bahwa dulu Aditya Chopra memang temannya, tapi sekarang sudah tidak lagi.

"Aku tak merasa menyulut api, karena aku yakin posisi suamiku benar. Dia membela haknya dan aku akan membela Ajay. Ini bukan soal siapa yang benar atau salah, Ajay benar. Kalau mau dibilang perang, boleh saja. Tapi ini urusan pekerjaan, bukan pribadi. Kalau ajay dan Aditya bertengkar, itu masalah mereka, bukan urusanku," ujar Kajol (Filmfare/2014).
Keluarga ibu Kajol sudah lama tak berhubungan dengan keluarga Rani İmasalaKeluarga ibu Kajol sudah lama tak berhubungan dengan keluarga Rani İmasala

Dalam setiap kesempatan, Kajol selalu menyebut hubungannya dengan Rani masih seperti saudara sepupu pada umumnya. Namun jelas hubungan mereka bermasalah, karena ketika Rani menikah, Kajol dan keluarga besarnya tak diundang ke Italia.

"Kami tidak diundang. Tak masalah. Aku juga tak berkomunikasi dengan keluarga mereka. Tapi Rani adalah perempuan yang baik. Ketika kami bertemu di Durga puja, kami ngobrol hangat," ujar Tanuja, ibu Kajol, (masala/2014).

Kajol sendiri memberikan jawaban yang santai ketika ditanya soal pernikahan Rani. Kala itu, Kajol mengaku bersyukur karena akhirnya Rani menikah. Namun Kajol tak tahu menahu soal acara pernikahan Rani dan Aditya yang tertutup untuk umum.
Sampai kapan perseteruan mereka akan berlangsung? İmasalaSampai kapan perseteruan mereka akan berlangsung? İmasala

Tanpa pernah membicarakan masalah yang terjadi di antara mereka, baik Kajol dan Rani kerap saling menghindar kala harus bertemu satu sama lain. Terbaru, Kajol yang pergi menghindari Rani di acara awards. Sementara Tanisha masih memberikan pelukan hangat kepada sepupunya.

Dalam video yang beredar secara luas, nampak Kajol dan Ajay Devgan pergi meninggalkan lokasi acara tanpa melihat ke arah Rani sedikitpun. Sementara Tanisha melepaskan diri dari rombongan kakaknya, dan menyapa sang sepupu yang malam itu jadi salah satu pemenang.

Urusan bisnis dan uang memang bisa mengubah hubungan keluarga dan persahabatan jadi permusuhan. Tak tahu sampai kapan Kajol dan Rani akan melancarkan perang dingin karena pasangan masing-masing. Semoga tak lama lagi mereka kembali akur seperti dulu ya...

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

[Video] Kajol dan Ajay Devgan Abaikan Rani Mukherjee Jadi Viral

Beredar Adegan Yang Dihapus Dari 'KABHI KUSHI KABHIE GHAM', Kocak

Bertemu di Acara Awards, Kajol Hindari Rani Mukherjee

Kajol: Nysa Masih Sibuk Bikin PR, Belum Ingin Jadi Aktris

Ajay Devgan Ultah, Kajol Persembahkan Kado Sederhana Tapi Manis

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Kiran Rao akrab dengan Ira Khan, anak Aamir Khan dari istri pertama. Ira nampak nyaman gandengan tangan dengan ibu tirinya kala mereka baru pulang dari Thailand.
8 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -