BOLLYWOOD

Dinner Bareng Anak Sridevi, Nysa Devgan Putri Kajol Dihujat Netizen India

Minggu, 04 September 2022 09:15

Nysa Devgan © instagram/nysadevganx

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Nysa Devgan tertangkap kamera kala sedang makan malam di sebuah resto di Mumbai, India. Malam itu Nysa janjian dengan Khushi Kapoor, anak mendiang Sridevi.

Kehadirannya tercium oleh paparazzi yang langsung mengerumuni mobilnya begitu Nysa tiba. Namun Nysa tidak menyapa para paparazzi dan langsung bergegas masuk ke dalam restoran tersebut. Anak sulung Kajol dan Ajay Devgan ini hanya menunduk sepanjang perjalanan singkat masuk ke dalam resto.

1. Sombong

Sikap Nysa Devgan yang mengabaikan paparazzi ini pun menuai kritikan. Ia dianggap sombong karena tidak mau menyapa para pemburu gambar barang sejenak.

Nysa disebut sangat berbeda dengan Kajol yang selalu ramah kepada paparazzi. Videonya kala mengabaikan pemburu foto pun viral di media sosial dan panen hujatan dari netizen India.

Khushi pun dihujat netizen karena bersikap sama seperti Nysa. Ketika disapa oleh paparazzi, anak bungsu Sridevi dan Boney Kapoor ini tak mau menyapa dan langsung bergegas masuk.

2. Baju Terlalu Seksi

Selain karena mengabaikan paparazzi, Nysa juga panen kritikan karena baju yang ia kenakan. Malam itu ia tampil hot dengan mini dress bodycon berwarna merah.

Dress itu disebut netizen India terlalu pendek, terlebih ketika ia melangkah naik ke atas tangga. Begitu ia melangkah naik, bagian pribadinya sempat tampak dan terekam kamera, namun Nysa tak berusaha menutupinya.

Namun Nysa mengabaikan kritikan dan komentar dari para netizen. Hingga berita ini diturunkan, Nysa maupun Kajol masih bungkam mengenai komentar pedas yang berdatangan.

(bol/phi)

REKOMENDASI
TRENDING