BOLLYWOOD

Kajol Diundang Jadi Panel Juri Piala Oscar, Ajay Devgan Bangga

Rabu, 29 Juni 2022 22:15

Kajol © instagram/kajol

Kapanlagi.com - Tahun ini, Kajol diundang oleh The Academy of Motion Arts and Sciences untuk menjadi salah satu juri panel untuk Piala Oscar. Kajol akan bergabung dengan 397 anggota juri panel baru.

Hal itu diumumkan oleh The Academy of Motion Arts and Sciences pada Selasa, (28/6) kemarin malam. Bersama Kajol, ada aktor Suriya dan sutradara Sushmit Ghosh, Rintu Thomas, Reema Kagti dan Pan Nalin dari India.

1. Ajay Devgan Bangga

Terpilihnya Kajol menjadi juri panel dalam ajang Piala Oscar membuat sang aktris bahagia. Ajay Devgan pun sangat bangga pada pencapaian sang istri dan mengunggahnya di laman media sosial pribadinya.

"Selamat Kajol sudah terpilih jadi juri panel OSCAR. Aku merasa sangat gembira dan amat bangga. Selamat juga untuk juri terpilih lainnya," tulis Ajay Devgan di IG dan Twitter.

2. Gabung dengan Salman Khan

Sebelum Kajol bergabung menjadi juri panel Piala Oscar, sebelumnya sudah banyak aktor dan aktris India yang menjadi anggota Academy. Mulai dari Amitabh Bachchan, Salman Khan, Shahrukh Khan, Vidya Balan, Aamir Khan hingga Aditya Chopra.

Kajol sendiri belum banyak berbicara mengenai pengumuman dari The Academy. Sementara publik India sudah heboh dan merasa sangat bangga pada pencapaian aktris legendaris Bollywood ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING