BOLLYWOOD

Beredar Adegan Yang Dihapus Dari 'KABHI KUSHI KABHIE GHAM', Kocak

Wulan Noviarina  |  Selasa, 11 April 2017 14:38

Beredar Adegan Yang Dihapus Dari 'KABHI KUSHI KABHIE GHAM', Kocak

Kapanlagi.com - Yang ngakunya penggemar film India pasti sudah pernah nonton film fenomenal KABHI KUSHI KABHIE GHAM (KKKG). Film buatan Karan Johar dan dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol, Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan ini sukses besar di India dan seluruh dunia.

Setelah 16 tahun berlalu, kini beredar adegan yang dibuang dari film yang ditayangkan di bioskop. Adegan itu masih disimpan oleh Karan Johar, namun baru kembali ramai ditayangkan setelah akun Facebook Love Bollywood mengunggahnya.

Dalam tayangan itu, Karan Johar yang masih muda menjelaskan beberapa adegan yang dihapus dari final editing. Padahal menurut Karan, adegan-adegan itu sebenarnya lucu dan layak ditonton.

Salah satu adegan yang dihapus dari KKKG ©lovebollywoodSalah satu adegan yang dihapus dari KKKG ©lovebollywood


Namun ada beberapa alasan yang membuat adegan itu akhirnya dihapus. Salah satunya adalah pertimbangan durasi yang sudah sangat panjang tanpa adegan yang dipotong.

Meski adegan ini dalam bahasa India dan tanpa subtitle, namun aura lucunya masih terasa. Karena yang membuat lucu bukan hanya dialognya, tapi juga bahasa tubuh para pemainnya.

Satu hal yang mungkin baru disadari oleh para penonton setelah melihat adegan potongan ini adalah kehadiran Abhishek Bachchan di KKKG. Penasaran bagaimana lucunya? Lihat sendiri di video berikut yuk...

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Potong Rambut - Dada Bertato, AbRam Khan Makin Mirip SRK

Tanpa Shahrukh Khan, Gauri Khan Belanja Dekorasi di Milan

Kerap Dibandingkan Dengan Salman dan Aamir, Ini Jawaban SRK

[Video] Pajak Seleb Papan Atas Bollywood, Harus Bayar Miliaran!

Kisah Perseteruan SRK - Akshay Kumar, Penyebabnya Baru Terungkap

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Dua pramugari penerbangan India - Maldives beruntung bisa berfoto dengan Salman Khan ketika mereka di dalam pesawat. Kala itu, Salman baru pulang dari ultah keponakannya yang digelar di Maldives.
9 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -