Kisah Perseteruan SRK - Akshay Kumar, Penyebabnya Baru Terungkap

Rabu, 05 April 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kisah Perseteruan SRK - Akshay Kumar, Penyebabnya Baru Terungkap Shahrukh Khan dan Akshay Kumar ©kingkhanfanclub

Kapanlagi.com - Sejak bertahun-tahun lalu, hubungan Shahrukh Khan dan Akshay Kumar boleh dibilang sangat dingin. Mereka tak pernah benar-benar saling menyerang satu sama lain, tapi juga tidak bisa dibilang berteman.

Banyak yang penasaran, apa sebenarnya penyebab perseteruan Shahrukh dan Akshay Kumar? Mengapa dua bintang tenar ini tak pernah bisa bersahabat seperti Shahrukh dan Salman atau Aamir Khan?

Okay, hubungan Shahrukh dengan Salman Khan memang sempat memburuk selama bertahun-tahun. Namun dulu mereka adalah sahabat dekat, dan ketika perang berakhir Shahrukh dan Salman kembali kompak seperti tak pernah ada apa-apa.

Namun hubungan Shahrukh dan Akshay tak pernah menginjak fase sangat dekat atau bersahabat. Sejak dulu mereka tidak pernah benar-benar akrab, dan perang dingin dimulai sejak tahun 2011 silam.

Alasan Personal

Shahrukh dan Akshay tetap berhubungan baik secara profesional, tapi tak pernah akrab secara personal ©Bollywood FolksShahrukh dan Akshay tetap berhubungan baik secara profesional, tapi tak pernah akrab secara personal ©Bollywood Folks

Dilansir dari Deccanchronicle.com, perseteruan Akshay dan Shahrukh dimulai ketika mereka sama-sama diundang di pesta Hema Malini. Kala itu, entah karena apa, Shahrukh mengabaikan Akshay Kumar di pesta aktris senior tersebut.

Namun dari sini nampak jika masalah antara Shahrukh Khan dan Akshay Kumar bukanlah soal urusan pekerjaan. Karena ketika sama-sama diundang Hema Malini, mereka tidak sedang dalam momen promo film atau clash di bioskop.

Yang jelas, sejak saat itu Shahrukh dan Akshay nyaris tak pernah saling sapa satu sama lain. Namun mereka juga tak saling menjelekkan di depan publik. Perseteruan SRK dan Akshay berlangsung dengan tenang, tak saling sikut dan tak merepotkan orang lain.

Berlangsung Damai
Meski berseteru, namun mereka melakukannya dengan damai ©indian-forumsMeski berseteru, namun mereka melakukannya dengan damai ©indian-forums

Ketika disinggung soal perseteruannya dengan Shahrukh Khan, Akshay menyebut persaingan mereka berlangsung sehat. Akshay tak pernah membawa ke hati soal persaingan mereka, demikian pula dengan Shahrukh yang juga tak membawanya ke hati.

Karena tak mau saling singgung, baik Akshay maupun Shahrukh tak pernah merepotkan orang lain karena perang dingin mereka. Ketika harus menghadiri acara yang sama pun, mereka tak sampai merepotkan panitia dengan minta jadwal yang berbeda misalnya.

Proyek Baru Bakal Clash di Bioskop
Proyek baru bakal clash tahun 2017 nanti ©Bollywood FolksProyek baru bakal clash tahun 2017 nanti ©Bollywood Folks

Lama tak terdengar, kabar perang dingin antara SRK dan Akshay kembali ke permukaan karena film dua bintang ini bakal clash di bioskop 11 Agustus 2017 mendatang. Banyak yang khawatir dengan hubungan mereka kalau tak ada yang mau mengalah untuk meluncurkan filmnya di bioskop.

Namun baik Shahrukh dan Akshay santai dengan clash kali ini. Akshay yang lebih dulu menentukan tanggal rilis pun tak marah ketika Shahrukh dan timnya memilih waktu yang sama untuk meluncurkan proyek mereka.

Meski sudah tiga kali kalah ketika berhadapan langsung di bioskop, Akshay tetap tenang. Ia menganggap ini sebagai tantangan yang bagus buat filmnya nanti. Terlebih pihak bioskop memberikan jumlah layar dan jadwal tayang yang sama pada dirinya dan Shahrukh, sehingga persaingan akan berlangsung seimbang.

"Yang akan membedakan adalah kualitas masing-masing film. Toh penonton sudah pandai memilih mana film yang lebih bagus, dan dua bintang ini punya fans yang sama besar. Tapi produser tentu ingin dapat keuntungan yang lebih besar. Bisa jadi nanti akan ada perubahan jadwal dari salah satu produser menjelang pemutaran," ujar kritikus film yang tak mau disebutkan namanya pada Filmibeat.com.

Pendapat Akshay Soal The Khans
Akshay tak mau mengikuti jejak langkah trio Khan ©bollywoodlifeAkshay tak mau mengikuti jejak langkah trio Khan ©bollywoodlife

Di antara para bintang Bollywood, trio Khan masih menjadi juaranya. Salman Khan, Aamir Khan dan Shahrukh masih jadi favorit banyak sutradara dan juga produser, serta memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Namun Akshay menegaskan bahwa ia tak akan pernah berusaha untuk meniru langkah trio Khan untuk karirnya. Akshay menghormati ketiga Khan, tapi tidak akan berusaha untuk mengalahkan dengan segala cara.

"Aku punya langkah sendiri dan akan memperjuangkan karirku sendiri tanpa perlu iri pada mereka. Tak perlu sampai putus asa lalu berusaha meniru mereka. Aku bisa mengalahkan trio Khans dengan caraku sendiri," ujar Akshay.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING