Disebut Keluar Dari Proyek Akshay Demi Ajay, Salman Buka Suara

Selasa, 14 Maret 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Disebut Keluar Dari Proyek Akshay Demi Ajay, Salman Buka Suara Salman Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Ketika Salman Khan mengumumkan kerjasamanya dengan Karan Johar untuk memproduseri film yang dibintangi oleh Akshay Kumar, banyak yang tak sabar menanti hasilnya. Namun tak lama setelah pengumuman itu, muncul berita bahwa Salman keluar dari proyek ini karena Ajay Devgan. Lho, apa hubungannya?

Rumor yang beredar menyebut bahwa Salman Khan mundur dari proyek berjudul BATTLE OF SARGARHI itu karena Ajay Devgan yang merupakan sahabat baiknya, tak suka kalau Salman kerja bareng Akshay dan Karan. Seperti diketahui, Karan dan Ajay bermusuhan sejak akhir tahun 2016 lalu.

Tapi Salman Khan membantah dengan tegas rumor dirinya mundur dari BATTLE OF SARGARHI. Hubungan buruk antara Ajay dengan Akshay dan Karan tidak membuatnya melepaskan proyek ini.

"Jangan percaya rumor, percaya padaku saja. Aku akan tetap mengerjakan proyek bareng Akshay Kumar," tulis Salman di Twitter.

Dilansir dari Bollywoodlife, Ajay kecewa pada Salman karena dua hal. Pertama karena Salman mau kerja bareng Karan, yang kedua adalah BATTLE OF SARGARHI merupakan film yang diambil dari kisah Halvidar Ishar Singh, tokoh utama di film yang sedang dikerjakan oleh Ajay, SONS OF SARDAAR.

Tidak hanya merasa ditampar oleh Karan lantaran cerita film yang serupa, tapi Ajay juga merasa kala duluan karena join antara Salman, Karan dan Akshay adalah raksasa yang belum tentu bisa ia kalahkan. Namun semua ini hanyalah rumor, faktanya sudah dijelaskan oleh Salman.

Soal hasil akhirnya, tunggu saja setelah kedua film ini tayang nanti...

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING