BOLLYWOOD

Diancam Pembunuhan, Salman Khan Nyaris Ditembak Gangster di Depan Rumahnya

Jum'at, 10 Juni 2022 22:15

Salman Khan © TPG Images

Kapanlagi.com - Ancaman pembunuhan yang dialami Salman Khan tampaknya bukan sekadar gertak sambal. Hari ini, Jumat (10/6) mega bintang Bollywood ini nyaris jadi korban penembak jitu yang dikirimkan oleh gangster Lawrence Bisnoi.

Dilansir dari India.com, penembak jitu tersebut hampir membunuh Salman di depan rumahnya sendiri. Ketika itu, Salman keluar rumah untuk bersepeda tanpa pengawalan seperti biasanya.

Nasib mujur masih berpihak kepada Salman. Ketika sang penembak jitu sudah siap untuk menyerang Salman, ia melihat polisi berjaga di depan rumah sang aktor. Pelaku akhirnya mengurungkan niatnya karena takut langsung ditangkap saat itu juga.

1. Sudah Diincar

Gangster yang mengirim ancaman kepada Salman dan keluarga adalah pihak yang sama dengan pembunuh rapper Sidhu Moose Wala. Mereka mengirim penembak jitu dengan senjata bor kecil yang disembunyikan di tongkat hoki yang sudah dimodifikasi.

Beruntung hari ini Salman akan menghadiri sebuah acara yang perlu pengawalan polisi, sehingga ada beberapa petugas yang berjaga di sana. Para penembak jitu itu langsung mengurungkan niatnya setelah melihat polisi berjaga.

2. Pengamanan Salman Diperketat

Karena insiden hari ini, pengamanan terhadap Salman Khan diperketat. Saat ini polisi sedang memburu gang yang diduga mengincar Salman Khan, salah satunya gangster Bishnoi.

Salman sendiri diminta untuk tidak lagi keluar rumah tanpa pengawalan. Meski hanya bersepeda atau jalan-jalan, ia diminta untuk selalu waspada agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Namun kepada polisi beberapa hari lalu, Salman mengelak bahwa ia telah mengalami ancaman pembunuhan. Sampai pada akhirnya hari ini ancaman itu terjadi dan membuat publik India terhenyak.

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING