BOLLYWOOD

Disebut Punya Istri dan Anak Berusia 17 Tahun di Dubai, Salman Khan Buka Suara

Rabu, 21 Juli 2021 19:38

Salman Khan © AFP

Kapanlagi.com - Salman Khan jarang berkomentar mengenai rumor yang beredar tentang dirinya di luaran. Namun baru-baru ini, tampaknya Salman sudah sangat gusar tentang gosip ia punya anak dan istri.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, kabar ramai beredar bahwa Salman memiliki istri di Dubai. Perempuan itu bernama Noor dan sosoknya tidak pernah diketahui publik.

Dari Noor, Salman disebut memiliki seorang anak yang sekarang usianya sudah 17 tahun. Anak itu disebut berjenis kelamin perempuan dan tinggal di Dubai bersama sang ibunda.

Kabar ini terdengar oleh Salman dan kali ini ia buka suara. Salman tidak tinggal diam mendengar kabar seperti itu di luar tentangnya.


1. Kata Salman

Salman memberikan komentarnya ketika menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan oleh adiknya, Arbaaz Khan. Kepada Salman, Arbaaz bertanya mengenai rumor anak dan istri rahasianya di Dubai.

Rupanya kabar itu sangat ramai di India dan dibicarakan netizen di sana. Namun Salman yang jarang main media sosial tidak menyadarinya.

Awalnya Salman bingung, siapa yang dituding telah menyembunyikan istri. Lalu Arbaaz menjelaskan bahwa sosok yang dirumorkan itu adalah Salman.

"Orang-orang ini sangat tahu ya. Itu semua sampah. Aku tidak tahu siapa yang mereka maksud dan mengapa mereka posting seperti itu," ujar Salman.


2. Tak Punya Istri

Salman pun menegaskan bahwa sampai sekarang ia masih belum menikah. Arbaaz pun mestinya tahu karena mereka adalah keluarga.

"Apakah orang-orang ini ingin aku murka dengan responku? Bro, aku tidak punya istri. Aku tinggal di India, di apartemen Galaxy yang kutinggali sejak aku berumur 9 tahun. Aku nggak akan memberikan respon pada orang ini (yang menyebarkan rumor). Seluruh India tahu di mana aku tinggal," tegas Salman.

Bantahan dari Salman ini sangat melegakan fans sang aktor. Salman diketahui punya pacar, tetapi sampai saat ini ia masih belum ingin menikah meski usianya sudah lebih dari 50 tahun.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING