BOLLYWOOD

Setelah 20 Tahun, Salman Khan dan Shahrukh Khan Bakal Main Film Bareng Lagi!

Selasa, 05 Juli 2022 06:15

Shahrukh Khan dan Salman Khan © instagram.com/srkworldclub

Kapanlagi.com - Sudah 20 tahun lamanya Shahrukh Khan dan Salman Khan tidak pernah main film bareng. Kini, duo superstar Bollywood ini akan kembali beradu akting dalam satu layar lewat proyek yang dibesut oleh Aditya Chopra.

Selama dua dekade ini, Salman dan Shahrukh memang masih pernah berjumpa di sebuah proyek film. Namun mereka hanya menjadi cameo di masing-masing proyek, bukan benar-benar menjadi bintang utama berdua.

Proyek yang masih dirahasiakan judulnya ini akan menjadi film SRK dan Salman lagi setelah sekian lama. Aditya yang bertindak sebagai produser pun sudah menyiapkan naskah istimewa.

1. Proyek Raksasa

Dilansir dari Scoopwhoop.com, proyek film SRK dan Salman ini sedang dalam proses penggodokan naskah. Namun Aditya memastikan bahwa berjumpanya duo Khan ini akan menjadi megaproyek bagi Yash Raj Films.

"Aditya Chopra berencana untuk membuat proyek kelas atas dengan memasang dua pahlawan dari TIGER dan PATHAAN. Ini akan menjadi film kolaborasi 2 pahlawan yang layak bagi dua Khan yang legendaris," ungkap seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

2. Setelah KARAN ARJUN

Shahrukh Khan dan Salman Khan terakhir main film bareng lewat proyek KARAN ARJUN. Setelah menunggu sekian lama, kini penantian fans pada kolaborasi duo Khan ini terwujud dan menggemparkan India.

Rencananya, film SRK dan Salman ini akan dirilis pada awal 2024 mendatang. Kini SRK masih sibuk dengan proyek DUNKI, PATHAAN dan beberapa judul lainnya. Sementara Salman masih sibuk dengan TIGER 3.

(sco/phi)


REKOMENDASI
TRENDING