BOLLYWOOD

Shahrukh Khan Umumkan Proyek Film Baru Bareng Rajkumar Hirani, Diberi Judul DUNKI

Selasa, 19 April 2022 22:05

Shahrukh Khan © YouTube/Red Chillies Entertainment

Kapanlagi.com - Rumor kerjasama Shahrukh Khan dengan sutradara Rajkumar Hirani akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, Selasa (19/4) Red Chillies Entertainment mengumumkan proyek yang akan digarap oleh SRK dan sutradara film PK dan 3 IDIOTS itu.

Lewat video singkat yang dirilis di channel YouTube Red Chillies Entertainment, SRK dan Rajkumar Hirani mengumumkan judul proyek mereka. Film itu berjudul DUNKI, yang sempat dicandai SRK sebagai donkey alias keledai.

"Ada proyek untukku tuan?" tanya SRK ke Rajkumar Hirani.

"Ada naskah untukmu," jawab sang sutradara.

"Apa judulnya?" sahut SRK.

"Dunki," jawab Rajkumar.

"Apa? Donkey?" jawab SRK.

"Bukan donkey. DUNKI," jelas Rajkumar.

1. Dilarang Lakukan Ini

Dari percakapan SRK dan Rajkumar di video tersebut, tersirat bahwa film itu nantinya akan bergenre komedi romantis dengan unsur emosional. Namun Rajkumar meminta agar SRK tidak merentangkan tangannya seperti ciri khas sang aktor.

"Ya, romantis. Tapi jangan kau lakukan posemu (merentangkan tangan)," ujar Rajkumar.

"Aku akan memotong tanganku kalau kau menginginkannya," jawab SRK dengan tertawa.

2. Rilis DUNKI

Sudah tak sabar menunggu karya SRK dan sutradara yang dikenal perfeksionis dan karyanya selalu mencetak hits ini? Eits, harap bersabar. Saat ini DUNKI masih dalam tahap pengerjaan awal.

Rencananya, film yang dibintangi SRK dan Taapse Pannu ini akan rilis pada 22 Desember 2023 mendatang. Kini SRK masih fokus menyelesaikan film PATHAN yang rencananya akan tayang dalam waktu dekat.

Naskah film ini ditulis oleh Rajkumar Hirani, Abhijaat Joshi and Kanika Dhillon dan akan mengambil lokasi di Punjab sepenuhnya. Untuk produksi, Rajkumar Hirani bekerja sama dengan Gauri Khan sebagai produser dari PH milik SRK.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING