BOLLYWOOD

Aktor Sidharth Shukla Bintang 'Balika Vadhu' Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

Kamis, 02 September 2021 16:58

Sidharth Shukla © instagram.com/realsidharthshukla

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia Tellywood. Aktor Sidharth Shukla yang terkenal lewat perannya di serial Balika Vadhu, meninggal dunia secara mendadak di usia yang masih muda.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Sidharth terkena serangan jantung di rumahnya. Malam sebelum meninggal dunia, Sidharth sempat minum obat lalu tidur dan tidak bangun lagi.

Ketika ditemukan di kamarnya, Sidharth sudah tidak sadarkan diri. Namun keluarga tetap membawanya ke rumah sakit yang kemudian menyatakan bahwa aktor 40 tahun ini sudah meninggal dunia.

"Ia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujar seorang staf rumah sakit.

1. Tunggu Hasil Autopsi

Sementara ini, pihak rumah sakit menduga penyebab kematian Sidharth adalah karena serangan jantung. Untuk memastikannya, pihak rumah sakit melakukan autopsi.

Nantinya penyebab kematian mendadak sang aktor akan diumumkan setelah hasil autopsi keluar. Jenazah sendiri sekarang sudah di rumah duka dan rencananya keluarga akan melakukan upacara kremasi hari ini, Kamis, (2/9).

Kepergian Sidharth ini tidak hanya mengejutkan keluarga dan juga sahabat. Namun seluruh pecinta serial Tellywood juga ikut berduka atas berpulangnya sang aktor yang sangat mendadak.

 

 

2. Bollywood Berduka

Ketika mendengar kabar kematian Sidharth, para bintang Tellywood dan Bollywood yang selama ini dekat dengan mendiang sangat terkejut. Terutama aktris Shehnaaz Gills yang selama ini sangat dekat dengan Sidharth.

Shehnaaz yang sedang berada di lokasi syuting, langsung menghentikan pekerjaannya dan menuju rumah duka. Sementara media sosial ramai dengan ucapan duka dari para artis, mulai dari aktor Rajkumar Rao hingga Salman Khan.

"Kamu terlalu cepat pergi Siddharth. Kami akan merindukanmu. Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. RIP," tulis Salman di akun Twitternya, @beingsalmankhan.

Selamat jalan Sidharth, kami akan merindukanmu.

 

 

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING