SELEBRITI

Penyanyi Tenar India Krishnakumar Kunnath 'KK' Meninggal Dunia Usai Konser, Penyebab Kematian Terungkap

Kamis, 02 Juni 2022 22:15

KK © instagram.com/kk_live_now

Kapanlagi.com - Kematian Krishnakumar Kunnath yang sangat mendadak membuat India gempar. Penyanyi yang akrab disapa dengan nama KK itu menghembuskan napas terakhirnya usai konser di Kolkata.

Sebelum meninggal dunia, KK mengeluh lelah. Namun penyanyi 53 tahun itu tetap manggung dan menyelesaikan konsernya di Nazrul Mancha, Kolkata Selatan pada 31 Mei lalu dengan baik.

Usai manggung dan kembali ke hotel, KK merasa tidak enak badan lagi dan timnya membawa sang penyanyi ke rumah sakit. Namun setiba di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa KK telah meninggal dunia.

1. Penyebab Kematian

Dokter di rumah sakit Kolkata melakukan autopsi pada pemilik ratusan tembang hits tersebut. Dari pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa KK meninggal dunia karena penyebab yang wajar.

Tidak ada tanda kekerasan atau pembunuhan pada kematian sang penyanyi. Dokter menyebut bahwa KK mengalami serangan jantung usai kelelahan dan memaksa bernyanyi meski sudah merasa tidak enak badan.

Sementara publik India menyorot keamanan konser yang dihadiri KK. Pihak kepolisian setempat menyatakan bahwa AC gedung tidak berfungsi, sementara venue mengalami kelebihan kapasitas. Gedung hanya mampu menampung 3000 orang, tetapi diisi 7000 orang.

2. Memenuhi Kontrak

Dilansir dari Bollywoodlife.com, KK adalah penyanyi yang sangat berkomitmen dan profesional. Karena itulah, meski sudah merasakan lelah dan tidak enak badan, ia tetap memaksakan diri tampil di atas panggung.

Meski tidak enak badan, namun pengisi OST puluhan film Bollywood ini tetap menghibur penonton dengan maksimal. Ia pun menyelesaikan konser dengan baik, sampai akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

3. Proyek Terakhir KK

Setelah hasil autopsi keluar, keluarga membawa jenazah KK ke Mumbai. Upacara pemakaman digelar hari ini, Kamis (2/6/22) yang dihadiri banyak seleb papan atas Bollywood.

Karya terakhir KK yang belum dirilis adalah lagu untuk film terbaru Salman Khan. Sang aktor pun menyampaikan bela sungkawa dan menyatakan bahwa India telah kehilangan salah satu penyanyi playback terbesar mereka.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING