BOLLYWOOD

Jelang Ultah ke-56, Salman Khan Masuk RS Gara-Gara Digigit Ular

Senin, 27 Desember 2021 21:15

Salman Khan © Sada El Balad

Kapanlagi.com - Salman Khan mengalami kejadian tak menyenangkan tepat sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-56. Berniat merayakan hari lahirnya dengan istimewa di rumah peternakannya, Panvel, Salman justru kena apes.

Ketika santai duduk bersama keluarga dan sahabat, tiba-tiba Salman merasa ada yang menggigit lengannya. Seorang teman melihat bahwa yang menggigit sang aktor adalah ular dan situasi langsung heboh.

"Dia itu ular, jadi sudah seharusnya dia menggigit. Dia menggigitku sekali ketika situasi kacau. Lalu ular itu menggigitku lagi. Banyak keributan setelah itu. Semua orang berteriak, rumah sakit. Pada momen itu, ular itu menggigitku lagi untuk ketiga kalinya. Kemudian aku melepaskan ular itu dan pergi ke rumah sakit," ujar Salman seperti dilansir dari Indiatoday.in usai kejadian berlangsung.

1. Tidak Berbisa

Salman dirawat selama kurang lebih enam jam di rumah sakit. Bersyukur, meski tergigit tiga kali, namun ular yang menyerang Salman tidak berbisa sehingga ia langsung diperbolehkan pulang.

"Di rumah sakit, aku jadi tahu bahwa ular itu dari jenis yang berbeda. Ketika kami kembali ke rumah, ular itu masih ada di sana. Jadi kami memindahkannya ke tempat lain," lanjut Salman.

2. Lanjut Rayakan Ultah

Setelah situasi terkendali dan Salman dinyatakan sehat, ia kembali ke Panvel. Seperti yang diinginkan Salman, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-56 dengan sederhana.

Salman hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja. Ia tidak merayakan di balkon apartemen seperti sebelum-sebelumnya bersama fans.

3. Baik-baik Saja

Sebelumnya Salman sempat takut bahwa ular yang menyerangnya adalah jenis berbisa. Namun setelah dirawat di rumah sakit, ia mengetahui bahwa ular tersebut tidak berbisa.

Kini kondisi aktor kelahiran 27 Desember 1965 itu baik-baik saja dan ia beristirahat di rumah peternakannya. Meski sempat digigit ular, namun Salman tidak takut kembali ke rumah kesayangannya itu.

Anyway, happy birthday Sallu bhaiyya.

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING