Kerap Dibandingkan Dengan Salman dan Aamir, Ini Jawaban SRK

Jum'at, 07 April 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kerap Dibandingkan Dengan Salman dan Aamir, Ini Jawaban SRK Shahrukh Khan ©Times of India

Kapanlagi.com - Seperempat abad sudah Shahrukh Khan berkarir di Bollywood. Mulai dari jadi pemeran pembantu, sampai akhirnya jadi pemeran utama dan jadi legenda hidup di India, Shahrukh sudah mengalami semua hal dalam karirnya. Pasang surut dalam karir, kegagalan dan juga kesuksesan semua pernah ia cicip.

Sekarang, setelah popularitas sudah ada di dalam genggaman, masih banyak yang menilai bahwa Shahrukh punya banyak kekurangan. Ia kerap dibandingkan dengan Aamir Khan dan Salman Khan yang belakangan memang film-filmnya lebih sukses. Karir Shahrukh pun diramal bakal habis kalau ia tetap dengan caranya berakting sekarang.

"Aku sudah 22 mendengar kata-kata itu. Karirku bakal tamat dan sejenisnya. Tapi orang-orang yang bilang begitu tak ada yang mengerti bagaimana industri ini berjalan. Bagaimana intensitas seorang aktor untuk menghibur semua orang. Tentu saja aku sedih karena gagal menyampaikan pesanku pada kalian lewat film-film yang kubintangi. Aku ingin menyentuh hidup kalian lewat tayangan berdurasi 2,5 jam di bioskop," ujar Shahrukh seperti dilansir dari Pinkvilla.

Shahrukh tak cemas dengan karirnya meski kerap dibandingkan dengan Salman dan Aamir ©indianexpress.comShahrukh tak cemas dengan karirnya meski kerap dibandingkan dengan Salman dan Aamir ©indianexpress.com

Shahrukh sadar, tak semua film yang ia bintangi sukses di pasaran. Ia tahu bahwa tak selamanya namanya jadi jaminan sebuah film bakal laris. Namun ia menerimanya sebagai sebuah proses, tak selamanya ia berada di atas.

"Aku sudah lama berkecimpung di bisnis ini. Dan aku merasa film dan aktor seperti air yang akan menemukan level mereka sendiri. Selama 25 tahun berkarir, aku selalu membuat film untuk menghibur orang lain. Mungkin hanya satu yang tujuannya bukan itu. Tapi selebihnya, aku berakting untuk membuat orang lain bahagia," lanjut ayah tiga anak ini.

"Poinnya adalah, buat apa aku bikin film kalau orang-orang tak suka menontonnya? Tujuan besarnya, bisakah aku mengubah mood kalian semua setelah menonton filmku selama 2,5 jam? Aku ingin kalian keluar dari bioskop dengan bahagia, penasaran atau berpikir! Dengan tujuan begini, aku tak pernah punya alasan untuk cemas pada kelanjutan karirku di Bollywood," pungkasnya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING