Kabar Duka, Reema Lagoo Aktris KUCH KUCH HOTA HAI Meninggal Dunia

Kamis, 18 Mei 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kabar Duka, Reema Lagoo Aktris KUCH KUCH HOTA HAI Meninggal Dunia Reema Lagoo ©BollywoodPapa

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia Bollywood yang baru saja kehilangan salah satu aktris veteran mereka, Reema Lagoo. Bintang film KUCH KUCH HOTA HAI ini meninggal secara mendadak pada Kamis (18/5) pukul 03.00 pagi tadi karena serangan jantung.

Dilansir dari Bollywoodlife, Reema sempat dibawa ke rumah sakit Kokilaben Dhirubai Ambani di Mumbai. Namun sayang nyawanya tidak terselamatkan, dan ia dinyatakan meninggal dunia di usia 59 tahun.

Kabar ini sungguh mengejutkan karena selama ini nyaris tak pernah terdengar kabar bahwa Reema menderita sakit tertentu. Hal itu dibenarkan oleh manajer Reema yang menyebut aktris senior ini memang tak pernah mengeluh sakit sepanjang hidupnya.

Reema meninggal dunia karena serangan jantung ©BollywoodPapaReema meninggal dunia karena serangan jantung ©BollywoodPapa

Kepergian Reema membuat keluarga, sahabat dan fans sangat berduka. Ucapan belasungkawa terus berdatangan di Twitter dan beberapa di antaranya langsung datang ke rumah duka.

Penampilan Reema bisa dilihat lewat berbagai karakter ibu yang ia perankan di Bollywood maupun Tellywood. Ia adalah sosok ibu favorit selain Jaya Bachchan, Farida Jalal dan Supriya Pilgaonkar.

Salah satu film Reema yang paling terkenal di Indonesia adalah KUCH KUCH HOTA HAI. Di film yang dibintangi Shahrukh Khan, Salman Khan, Rani Mukherjee dan Kajol ini ia memerankan sosok ibunda Anjali dewasa.

Selamat jalan Reema...

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING