Kabar Duka, Aktor Senior India Vinod Khanna Meninggal Dunia

Jum'at, 28 April 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Kabar Duka, Aktor Senior India Vinod Khanna Meninggal Dunia Vinod Khanna ┬ęThe Wire

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari dunia perfilman India. Salah satu aktor senior Bollywood, Vinod Khanna baru saja berpulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa.

Dilansir dari Pinkvilla, Vinod Khanna meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang menyerangnya beberapa tahun belakangan. Sebelum meninggal, aktor yang tenar sejak tahun 1980-an ini sempat dirawat di RS Hurkisondas, Mumbai.

Foto kondisi terakhir Vinod Khanna yang sangat kurus dan mengkhawatirkan sempat menghebohkan Twitter. Keluarga pun marah karena foto Vinod tersebar dan meminta agar semua orang menghapus postingan itu agar tak membuat sang aktor jadi sedih.

Vinod Khanna meninggal dunia di usia 70 tahun ©VarietyVinod Khanna meninggal dunia di usia 70 tahun ©Variety

Semua perjuangan Vinod untuk melawan kanker terhenti kemarin, Kamis (27/4) pada usia 70 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang selalu menungguinya selama di rumah sakit.

Dulu nama Vinod Khanna dikenal sebagai aktor papan atas bersama Amitabh Bachchan. Belakangan, ia masih aktif bermain di film-film besar sebagai aktor pembantu. Akting Vinod bisa disaksikan di film DILWALE, DABANGG dan banyak lainnya.

Bollywood pun berduka karena kepergian Vinod Khanna. Amitabh Bachchan bahkan langsung meninggalkan lokasi wawancara ketika mendengar kabar duka ini. Seleb-seleb Bollywood pun berkumpul di rumah duka untuk memberikan bela sungkawa.

(pin/phi)

REKOMENDASI
TRENDING