Hari Ibu, Rani Mukherjee Habiskan Waktu Bereng Sang Bunda

Senin, 15 Mei 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hari Ibu, Rani Mukherjee Habiskan Waktu Bereng Sang Bunda Rani Mukherjee ©hamaraphotos.com

Kapanlagi.com - Hubungan Rani Mukherjee dengan Ibunya memang sangat dekat satu sama lain. Bagi Rani, tak ada sosok yang bisa memberinya kekuatan yang besar selain orang yang sudah melahirkannya itu. Tidak ada pula yang bisa menggantikan sosok Ibunda di dalam kehidupannya saat ini.

Karena itulah, tepat di Hari Ibu Internasional, Rani meluangkan waktunya khusus buat sang Bunda. Mereka menghabiskan waktu seharian bersama, dan Rani pun memberikan pujian setinggi langit pada Ibunya.

"Cinta, kekuatan, toleransi, penerimaan, kelapangan hati, welas asih. Itulah hal-hal yang diajarkan oleh Ibu kepadaku. Kuharap aku juga bisa mengajarkannya pada anak perempuanku," ujar Rani seperti dilansir Bollywoodlife.

Rani dan ibunda, mereka merayakan Hari Ibu bersama-sama ©bollywoodlifeRani dan ibunda, mereka merayakan Hari Ibu bersama-sama ©bollywoodlife

"Menjadi ibu adalah sebuah kekuatan hidup yang mulia. Tantangan besar dan menakutkan. Tindakan optimisme yang tak terbatas. Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu di dunia," lanjutnya.

Kini Rani sendiri sudah menjadi seorang Ibu dari bocah bernama Adira Chopra. Setelah melahirkan Adira, hidup Rani jadi lebih sibuk namun ia tak pernah melupakan Ibu yang sudah melahirkannya.

Saat ini Rani sedang sibuk syuting HICHKI yang direncanakan bakal tayang tahun 2017 ini. Film itu nanti akan dirilis di bawah bendera Yash Raj Films, dan diproduseri suaminya, Aditya Chopra.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING