Pakai Jumpsuit Santai, Rani Mukherjee Kejar Pesawat ke Dubai

Jum'at, 09 Juni 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Jumpsuit Santai, Rani Mukherjee Kejar Pesawat ke Dubai Rani Mukherjee ©bollywoodlife.com

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak selebritis Bollywood, bisa dibilang Rani Mukherjee adalah aktris yang paling jarang muncul di bandara Mumbai. Ia selalu punya cara untuk mengelak dari kejaran paparazzi yang memang mangkal di bandara meski sesekali masih mau muncul.

Seperti kali ini, Rani tertangkap kamera kala sedang mengejar pesawat menuju Dubai, Uni Emirat Arab. Ia pergi sendiri tanpa sang suami, dan melenggang santai dengan jumpsuit biru tua yang dipadukan dengan tas warna cokelat.

Rani ke Dubai, namun tak memberitahu apa tujuannya ke sana ©pinkvillaRani ke Dubai, namun tak memberitahu apa tujuannya ke sana ©pinkvilla

Udara panas India membuat Rani memilih jumpsuit dengan atasan terbuka. Untuk alas kaki pun ia memilih sandal dengan tali yang santai dan nyaman untuk dipakai di penerbangan jauh.

Bisa jadi Rani kali ini mengajak anak perempuannya, Adira Chopra berangkat ke Dubai karena ia membawa tas imut kecil milik bayi. Namun kehadiran bayi itu tak nampak di depan wartawan meski Rani membawa tasnya.
Musim panas membuat Rani santai memakai baju terbuka ©pinkvillaMusim panas membuat Rani santai memakai baju terbuka ©pinkvilla

Belum diketahui acara apa yang didatangi Rani Mukherjee di Dubai. Apakah ia akan berada di sana sendirian atau suaminya akan menyusul nanti juga belum diketahui.

Saat ini Rani sudah terbebas dari jadwal syuting karena proses produksi film barunya, HICHKI sudah selesai. Sembari menunggu proses editing dan juga promo, Rani meluangkan waktunya dengan bepergian ke luar negeri.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING