Bakal Konser Bareng Coldplay, Katrina Kaif dan Ranbir Bikin Ulah

Senin, 10 Oktober 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bakal Konser Bareng Coldplay, Katrina Kaif dan Ranbir Bikin Ulah Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor ©missmalini.com

Kapanlagi.com - Bulan November mendatang bakal ada perhelatan besar di India yang mengundang Coldplay sebagai bintang tamu utama. Diperkirakan, acara bertajuk Global Citizen Festival itu bakal jadi acara terbesar di India sepanjang sejarah dunia hiburan, baik musik maupun film.

Bagaimana tidak, tak hanya mengundang bintang sekelas Coldplay dan juga Jay Z. Dalam acara itu nanti juga ada bintang India seperti Amitabh Bachchan, Ranveer Singh, Ranbir Kapoor, Katrina Kaif, Sonakshi Sinha, Arjun Kapoor dan masih banyak bintang lainnya.

Yang menarik di sini bukan hanya kehadiran Coldplay, yang mau konser di India karena hasil tiket acara itu nantinya untuk amal. Tapi juga adanya beberapa seleb yang diketahui luas berseteru satu sama lain, seperti Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif, juga Arjun Kapoor dengan Sonakshi Sinha.

Katrina dan Ranbir kala masih akur, sekarang mereka musuhan dan bikin ulah ©indianexpress.comKatrina dan Ranbir kala masih akur, sekarang mereka musuhan dan bikin ulah ©indianexpress.com

Dan seperti yang sudah diduga, kehadiran para bintang yang saling berseteru itu bukan tanpa syarat. Bahkan bisa dibilang, mereka sudah bikin pusing panitia sebelum acaranya dimulai.

Dilansir dari Mumbai Mirror, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif sudah mengajukan syarat ke panitia. Mereka tidak mau sepanggung atau jam tampilnya berdekatan sehingga harus berada di backstage di waktu yang sama.

Hal yang sama juga diminta oleh Sonakshi Sinha, ia tak mau sepanggung atau tampil di jam yang dekat dengan Arjun Kapoor. Entah bagaimana caranya, panitia harus mengubah jadwal jika seandainya jam tayang mereka sudah ditentukan.

Ranbir dan Katrina pun tidak akan datang pada malam inagurasi karena mereka tak mau saling berjumpa di satu acara. Mereka hanya akan datang pada hari-H acara, dan tidak akan muncul jika harus bertemu muka bareng-bareng orang lain.

Sungguh merepotkan...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING