Berikan Kepuasan Bagi Penonton, 'Thapki Season 2' Tayang 90 Menit

Kamis, 21 September 2017 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Berikan Kepuasan Bagi Penonton, 'Thapki Season 2' Tayang 90 Menit Thapki © ANTV

Kapanlagi.com - Sukses mendapatkan respon positif dari penonton, ANTV kembali menghadirkan serial Thapki season 2. Dalam season kedua ini, serial Thapki akan memiliki jalan cerita lebih menarik dari pada sebelumnya. 

Manager Acquisition dan Distribution ANTV, Gunawan mengatakan, Thapki season 2 adalah lanjutan cerita dari sebelumnya. Namun, dari segi pemain, akan muncul pemain baru.

"Kalo bicara beda. Sebenernya nggak ada yang berbeda, ini cerita berlanjut,  ceritanya berkembang. Tapi Ada banyak pemain baru," kata Gunawan saat ditemui di bilangan Epiwark, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2017).

Selama tayang di ANTV, Thapki season 2, akan hadir selama 184 episode dengan durasi 90 menit. Dari 184 episode yang tersisa, banyak sekali jalan cerita Thapki season 2 yang membuat para penonton penasaran. "Ke depan Thapki konfliknya makin kenceng," lanjut Gunawan.

ANTV manjakan penonton © ANTVANTV manjakan penonton © ANTV

Mengenai durasi yang dinilai cukup panjang, memang sengaja dibuat  ANTV. Agar, para penonton di rumah akan merasa puas ketika menyaksikan Thapki season 2 dengan durasi cukup panjang.

"Kita tayangin terakhir 90 menit. Udah merasa puas. Karena kita mau memberikan memuaskan penonton," tutup Gunawan.

Sebelumnya, data Nielsen periode Juli 2016 – Januari 2017, Serial Thapki berhasil menduduki puncak rating tertinggi 3,1 dan share sebesar 23,2. Menurutnya, minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial Thapki menjadi salah satu alasan ANTV kembali menghadirkan season kedua. 

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING